JAKARTA – Komunitas yang tergabung dalam Mini Indonesia Club (MINI INC), salah satu klub pecinta Mini Cooper di Indonesia untuk pertama kalinya melakukan kegiatan touring secara perdana.

Mengusung tema perjalanan, ‘Mini Inc Tour De Java’ 2019 touring ini menempuh rute Jakarta-Solo-Surabaya.

Memulai perjalanan dari Mini Maxindo, Jum’at, (12/7). Kegiatan ‘Mini Inc Tour De Java’ yang dilakukan selama tiga hari dan berakhir di Surabaya (14/7) ini diikuti sebanyak 10 kendaraan Mini Cooper terbaru dari berbagai tipe.

Baca juga :  Depok Car Communities Tetap Eksis di Masa Pandemi

Kota Solo menjadi kota pertama persingahan para peserta touring MINI Inc Tour De Java, di Kota ini para peserta disambut oleh FX Hadi Rudyatmo, Walikota Solo saat ini.

Kesempatan bertemu dengan orang nomer satu di kota Solo ini, para peserta touring ‘Mini Inc Tour De Java’ menyerahkah cendramata sebagai rasa terima kasih kepada walikota solo yang telah menyambut para peserta touring Mini INC.

Baca juga :  PCX Club JADETA Chapter, Bubar Demi Target Lebih Besar

Setelah puas berbincang dengan Walikota Solo, peserta touring pun menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat kuliner khas kota Solo serta pusat oleh-oleh De Tjolomadoe dan sebuah pabrik gula jaman penjajahan yang saat ini telah dijadikan obyek wisata.

Puas berkeliling Kota Solo para rombongan peserta Mini Inc Tour De Java pun melanjutkan perjalanan menuju titik akhir perjalanan menuju Surabaya.

Berikut keseruan para peserta touring Mini Inc Tour De Java 2019, yang bagi para anggotanya ini merupakan pengalam perdana. Karena sebagian besar dari para peserta touring ini merupakan pengalaman pertamanya. [Po/Byu]

Baca juga :  Setahun Vario160 Tangerang: Siap Jadi Pelopor Aman Berkendara

Foto Istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *