TANGERANG – Mau ke mana akhir pekan ini? Pilihan menarik, jika jalan-jalan ke ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

GIAS yang dibukan Kamis (18/7) akan berlangsung selama 11 hari hingga 28 Juli 2019. Event tahunan ini digelar akbar dengan peserta sebanyak 32 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan belasan brand sepeda motor. Hadir pula ratusan merek aksesoris otomotif.

Baca juga :  GIIAS 2019: Beli Mobil Honda, Berhadiah Rp 1 M Hingga Liburan ke Tokyo

Week-end pengunjung GIIAS dipastikan membludak, akibatnya sulit mendapatkan lahan parkir. Nah, daripada repot mendingan numpang shuttle bus yang telah disiapkan panitia di tujuh lokasi strategis di Jakarta dan wilayah Tangerang.

Antara lain, Stasiun MRT Atau Carrefour Lebak Bulus, stasiun kereta Rawa Buntu, Pasar Modern Intermoda Cisauk yang dekat dengan Stasiun Cisauk serta Bintaro Jaya Xchange di sisi Stasiun Jurangmangu.

Baca juga :  Resmi Dibuka, Dunia Maritim dan Pertambangan Turut Hadir di IIMS 2019

Shuttle juga disiapkan di sejumlah pusat perbelanjaan di seputar BSD. Sambil shoping, selanjutnya titip mobil di mall, cus ke arena GIIAS. Antara lain, The Breeze BSD, Q-Big BSD, dan Aeon Mall.

Shuttle-shuttle ini mulai beroperasi sekitar pukul 10.00, dari arena GIIAS kendaraan gratis ini akan mengantarkan ke lokasi awal hingga pukul 21.00. Jam keberangkatan cukup cepat, antara 30 – 60 menit. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *