JAKARTA – Perayaan ulang tahun ditandai oleh Wahana Artha Group (WAG) ke-50 Tahun dengan menguatkan semangat social, berbagi untuk kalangan tidak mampu.

Pada ulang tahunnya kali ini, Wahana Artha Group yang salah satu unit bisnisnya, Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, Wahana Honda, memberikan bantuan kaki palus untuk 50 penyandang disabilitas.

Dengan bantuan kaki palsu ini, diharapkan para penyandang disabiltas ini bisa meningkatkan kemampuan aktifitasnya dengan lebih baik lagi.

Proses penyerahan dilakukan oleh Yayasan Wahana Artha (YWA) di fasilitas kesehatan Rumah Sehat Wahana Jatake Tangerang, Jumat (27/5).

Baca juga :  Keren ! Federal Oil Raih Penghargaan Best Brand 2018

Menggandeng Yayasan berpengalaman membuat kaki palsu, Yayasan Peduli Tuna Daksa lakukan pengukuran pada 50 orang penyandang disabilitas yang berasal dari warga Jakarta dan Tangerang.

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadikan bapak ibu sekalian lebih optimal menjalankan aktifitas harian sehingga mampu menaikkan kreatifitas untuk perekonomian pribadi”, papar ketua harian YWA, Vica Vayerawita pada sambutan singkat pengukuran kaki palsu.

Tidak hanya kali ini, kegiatan pembagian kaki  palsu telah beberapa kali dilakukan. Sebelum pandemi, kegiatan ini berlangsung masif di Jakarta, Tangerang, Bogor hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

Baca juga :  FastGo Ojek Daring Asal Vietnam Siap Masuk ke Indonesia

Semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan berikan kemampuan aktifitas keseharian kaum disabilitas. Setelah pengukuran ini, kaki palsu akan dibagikan pada 27 Juni mendatang.

Pemberian kaki palsu kali ini merupakan bagian rangkaian kegiatan sosial sambut hari jadi WAG ke 50 yang jatuh pada 6 Agustus mendatang. Sebagai bentuk terima kasih pencapaian umur ini kepada Tuhan yang maha esa, WAG angkat tema besar perayaan ‘ Gift of Love’.

Baca juga :  Sehat Bagi Semua, Wahana Lengkapi Rumah Sehat untuk Warga Tidak Mampu

“Wujud syukur WAG, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada orang sekitar yang butuhkan pertolongan sehingga tercipta kemajuan yang positif bersama,” tutup Vica. {PO/Haz}