Jakarta – Tekiro tools semakin dikenal di masyarakat. Kabar terbaru disampaikan bahwa perusahaan handtools otomotif terpercaya di Indonesia ini kembali mendapatkan Top Digital Public Relation Award 2022 dari InfoBrand.id dan Tras n co.

Penghargaan tahun 2022 ini menjadi catatan prestasi tersendiri buat Tekiro karena menjadi kali ke-4 diterima Tekiro secara berturut-turut semenjak tahun 2019 dan semakin mengukuhkan kepopularannya di dunia digital.

Penyerahan penghargaan diterima langsung oleh Dody Sanjaya selaku Public Relation & Digital Marketing Manager Tekiro Tools secara daring pada Kamis (24/2).

Baca juga :  Pak Pos Punya Kendaraan Baru, Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV

Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Kami menyadari Corporate Image menjadi hal yang penting bagi perusahaan, untuk itu kami senantiasa konsisten dalam memelihara hubungan baik dengan masyarakat khususnya konsumen-konsumen kami”, ujar Dody Sanjaya Public Relation & Digital Marketing Manager Tekiro Tools.

Salah satu usaha memelihara dan mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya konsumen, Tekiro juga telah meluncurkan Layanan Customer Care yang selalu siap dengan menerima masukan, pertanyaan, keluhan dan penanganan masalah seputar produk Tekiro secara cepat dan tepat. ⁣⁣

Baca juga :  Berikut Tips Merawat Mobil Selama #DiRumahAja

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas supportnya selama ini, penghargaan ini kami dedikasikan untuk mereka yang telah bersama-sama membangun merek Tekiro sejak puluhan tahun yang lalu”, ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

Riset Top Digital PR Index 2022 dilakukan mulai bulan November 2021-Januari 2022 terhadap lebih dari 1.000 brand dari 140 kategori brand teriset di Indonesia. Riset tersebut menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect. Selamet buat Tekiro!