BEKASI – Perayaan hari ulang tahun ke-4 Nmax Xmax Riders Bekasi berlangsung pecah. Sebanyak 1.144 rider berkumpul di anniversary yang sarat dengan edukasi, kebudayaan dan hiburan tersebut.

“Tahun ini, perayaan kami buat berberbeda dari pada event Komunitas motor lainnya. Berbeda karena event kami sarat akan edukasi, kebudayaan dan hiburan,” jelas Bro Fariz Humas dari Nmax Xmax Riders Bekasi.

Event berlangsung pada tanggal 31 Agustus 2019 di CaféWalk, Tambun. Tanggal yang dipilih juga spesial. Karena 3+1 = 4. Ya, komunitas yang telah memiliki member sebanya 240 bikers ini memang terkenal kreatif.

Untuk tema, Nmax Xmax Riders Bekasi mengusung sesuatu yang juga berbeda dan tentu saja kretatif, yaitu Bekasi BangEEEET yang berarti, Edukasi, Entertaiment, E Culture dan Ettitude.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dibuka dengan kegiatan Edukasi yaitu belajar Cat Semprot untuk motor dengan panduan dari salah satu sponsor. Pada kegiatan ini melahirkan nama Saiful sebagai Best creator painting.

Baca juga :  Perayaan Sewindu YBBC: Bikers Banteng Besi Goyang Bekasi

Selanjutnya, menggandeng Yayasan Cahaya Foundation dan Relawan Ambulance Sosial serta salah satu rumah sakit di bilangan Pekayon, acaranya mengenai Penangan Pertama pada kecelakaan untuk bakal para riders.

Lalu bekerjasama dengan salah satu bengkel di kawasan Tambun, dihadirkan praktek servis langsung di lokasi sebagai bentuk edukasi member.

Dalam Hal budaya, Nmax Xmax Riders Bekasi menghibur tamu yang hadir dengan Tarian Lenggang yang menjadi ikon kebudayaan Bekasi. Tarian masyarakat Bekasi ini menjadi  tarian yang mebuka jalan peresmian hari jadi Nmax Xmax Riders Bekasi.

Kong Hary sebagai Founder Nmax Riders dan Bang Kiwil sebagai Presiden Dunia Max Owners yang menyapa seluruh bikers yang hadir dengan riuh pada pukul 20.04, menandai dimulainya puncak acara dengan prosesi pemotongan tumpeng dan tiup lilin.

Baca juga :  Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Hadir Lebih Dekat Dengan Konsumen Jabodetabek

Baba Dadang Selaku PIC 2 Nmax Xmax Riders mengaku terharu dengan kedatangan tamu undangan yang begitu ramai memadati acara. “Asli gua sangat Terharu dengan kalian semua yang ada di sini. Sukses untuk kalian semua bro and sis,“ ujar Baba sambil berkaca-kaca matanya.

Rangkaian anniversary semakin lengkap dengan souvenir berupa foto booth yang dicetak unlimited sehingga seluruh bikers yang hadir mendapatkan kenang-kenangan ini. Karena itu Kong Har Selaku Founder Nmax Riders menyatakan sangat salut dengan Nmax Xmax Riders Bekasi.

Dia juga bangga karena Nmax Xmax masih konsisten untuk mengkampanyekan “Motor Bukan Untuk Anak Dibawah Umur 17 Tahun”. Kepada hadirin dia menghimbau untuk mencontoh kegiatan safety riding tersebut dan mengkampanyekannya di daerah masing-masing.

Baca juga :  Bekasi Max Community Gelar Mubes dengan Cara Family Camping

Malam itu, bikers memang datang dari sejumlah kota di Indonesia. Antara lain, Bali, Lombok, Palembang, Pekanbaru, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Lampung. Sebagaimana salah satu slogannya “4 Years 4 BrotherHood”, event anniversary ini merupakan ajang pertemuan seluruh bikers di Indonesia.

“Kami atas nama NMAX XMAX RIDERS Bekasi berterimakasih kepada seluruh tamu yang telah hadir dalam kegiatan Anniversary ke-4 ini. Semoga tahun depan kami dapat hadirkan acara lebih baik lagi,” ujar Jack selaku Ketua Pelaksana Annivesary. Selamat ulang tahun bro ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *