TANGERANG – Platform layanan transaksi jual beli mobil bekas berbasis teknologi, OLX Autos Indonesia menawarkan layanan kemudahaan bagi konsumen yang ingin menjual mobil bekas dalam pameran otomotif GIIAS 2022, ICE BSD Tangerang yang berlangsung sejak Kamis,11 – 21 Agustus mendatang.

Para konsumen yang ingin melakukan penjualan mobil dapat mengunjungi GIIAS 2022 dan mengunjungi booth OLX Autos Indonesia. Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C. Cek Harga Cen Kondisi Mobil dan Cek Rekening.

Baca juga :  Suzuki Luncurkan Dua Model, Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022

COO OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni mengatakan,”OLX hadir sebagai official trade-in partner GIIAS 2022 dengan semangat we are here, and we are here to stay. Memberikan kemudahaan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin melakukan tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS.”

Hendri menambahkan selama pameran berlangsung para pengunjung tidak hanya dapat menjual mobilnya di booth OLX Autos. Para pengunjung juga dapat melakukan trade-in dengan sejumlah brand, diantaranya, BMW dan Wuling.

Baca juga :  GIIAS 2022 Punya Cara Unik Rayakan Kemerdekaan RI Ke-77

Selain itu, selama pameran GIIAS 2022 berlangsung OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi yang belangsung, pelanggan dapat menikmati saldo digital senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobil di OLX Autos selama GIIAS berlangsung.[Po/Byn]