JAKARTA – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Oli Motul di Indonesia, PT PTI secara resmi meluncurkan varian pelumas terbaru yaitu Motul Moto 4T 10W-40 yang di khususkan untuk motor 4 Tak berkapasitas mesin hingga 150cc.

Menghadirkan Oli Pelumas berkualitas premium dan diklaim terbaik di kelasnya, Motul Moto 4T 10w-40 ini dipasarkan dengan harga jual cukup terjangkau bagi konsumen pengguna kendaraan roda dua di Indonesia.

Manager Motul Indonesia Carlo Savoca di sela peluncurannya di Jakarta, Kamis (9/5) mengungkapkan,“ Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk dengan harga yang paling terjangkau. Sekarang kami menghadirkan Motul Moto 4T 10W-40, produk premium yang kami hadirkan ini dilepas dengan harga kompetitif.”

Baca juga :  AHM Siapkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru di WSBK Mandalika 2023

Ditambahkan pula oleh Pebruono Christiwan, Marketing Manager MOTUL Indonesia, “Oli kami dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik, kami sebut sebagai Super Mineral.

Pelumas ini diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH, sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada saat start-up, akselerasi hingga percepatan.”

Motul Moto 4T 10W-40 di klaim dapat menahan suhu tinggi kendaraan hingga temperatur 232 derajat celcius, Karena memiliki nilai Viscosity Index sebesar 146, maka MOTUL MOTO mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme dalam hal tekanan dan temperatur tinggi.

Baca juga :  Aksesoris Yamaha WR155 R Kini Semakin Banyak Pilihan

Motul Moto 4T 10W-40 dijual seharga Rp 55 ribu dan mulai di pasarkan mulai pertengahan bulan mei mendatang, untuk sementara produk ini hanya akan hadir pertama kali di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara.

Selain itu, Produk ini nantinya juga bisa didapatkan melalui situs e-commerce ternama dengan nama official store Motul Indonesia. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *