MOJOKERTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan PT Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di Indonesia, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto pada tanggal 22 Juli 2019.

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi bahkan wilayah dengan julukan Kota Terkecil Indonesia ini.

Mitsubishi SDIM Mojokerto diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar, Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor, menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-20 atas kerjasama PT MMKSI dan Srikandi Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Mojokerto.

Baca juga :  "MJI East Java Cul Tour 2018" Cara Komunitas Mercedes Jip Indonesia Menutup Akhir Tahun

Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto hadir untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lebih mudah bagi konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Pada ajang GIIAS 2019 kami telah memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Indonesia: Mitsubishi OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS dan NEW TRITON sekaligus memperkenalkan START NOW. Mobil Mitsubishi Motors bukan hanya sekedar sarana transportasi, namun merupakan mobil yang dilengkapi dengan teknologi terdepan serta keberlanjutan demi kelestarian lingkungan Indonesia,” ungkap Nakamura dalam sambutannya.

Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

Baca juga :  Komponen Mobil yang Perlu Dicek Sehabis Dipakai Liburan

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi SDIM Mojokerto dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, L300, dan TRITON. Kontribusi penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Jawa Timur terhadap Nasional adalah 14%.

Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Mojokerto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertamadi Kota Mojokerto ini berlokasi di Jl. R.A. Basuni No.15 Mojokerto.

Baca juga :  Perkuat Layanan, Suzuki Perbarui Outlet 3S di Pemalang

Pada area Mitsubishi SDIM Mojokerto juga terdapat Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) Mojokerto, yang merupakan pusat pelatihan untuk tenaga mekanik diler Mitsubishi di Indonesia.

MRTC memiliki objektif untuk mengembangkan tenaga mekanik yang terampil dengan skill-set sesuai standar Mitsubishi untuk memberikan layanan perawatan kendaraan terbaik untuk konsumen Mitsubishi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *