JAKARTA – Pada balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 di Sentul International Circuit, Bogor pada Minggu (15/9), sejumlah boss Yamaha Indonesia yang turun di ajang ini berhasil mengukir prestasi dengan meraih podium kedua.

Mereka adalah President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto beserta Yoshinori Taniguchi (YIMM) dan Shu Sato (Zuttoride). Ketiganya turun di kelas Community 155 bersama tim Yamaha Racing Indonesia

Sebagai bentuk kepedulian Yamaha Indonesia terhadap sesama, hadiah dari kemenangan balap tersebut didonasikan kepada pihak yang membutuhkan. Seremoni pemberian donasi dilakukan di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (23/9).

Baca juga :  Intersport Gelar Kejurnas Drift Seri 3 di Subang, Juri dari Luar Negeri

Uang donasi beserta tambahan dari Motorsport Department total sejumlah Rp 10,000,000 diharapkan dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu. Bantuan ini semoga juga turut menjadi motivasi bagi mereka agar bisa lebih bersemangat dalam menggapai tujuan serta cita-cita.

Pasalnya, pencapaian podium ke-2 oleh Minoru Morimoto di usianya yang tak lagi muda menjadi suatu contoh inspiratif, dimana kerja keras dan semangat pantang menyerah untuk menjadi yang terdepan pasti akan membuahkan hasil yang baik. Nilai inilah yang coba dibagikan kepada adik-adik yang ada di Asrama Yatim Mizan Amanah.

Baca juga :  Seri Kedua Ajang BSNC di Bandung Dapatkan Rekor Waktu Tercepat

“Kami sangat senang bisa menyerahkan banyuan ini. Melihat wajah polos anak-anak ini menyelamatkan hati kita. Kami bertiga bisa mendapatkan banyak energi untuk mencoba yang lebih baik lagi!, Saya ingin mengatakan dari kami. Terima kasih!,” ujar Morimoto. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *