MAXI Yamaha Day

BANDUNG – Mengakomodir para pengguna Yamaha skutik MAXI di wilayah Jawa Barat. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, menggelar Maxi Yamaha Day bertempat di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung akhir pekan ini 12-13 Oktober 2019.

MAXI Yamaha Day berlangsung bersamaan dengan kegiatan untuk merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day 2019.

Maxi Yamaha

Para pengguna MAXI Yamaha dari wilayah Jawa Barat dan beberapa wilayah lain hadir di perhelatan akbar MAXI Yamaha Day ini. Mereka berkumpul mengisi akhir pekan ini dengan berbagai aktivitas diantaranya dengan fun games dan kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan.

Baca juga :  Galang Hendra Sukses Finish di Debut Perdana World Supersport

”Event MAXI Yamaha Day kali ini, dalam rangka selebrasi tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan “MAXI Clean Action” saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019.” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu Yamaha juga memberikan coaching clinic untuk memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Topik yang tengah hangat dibicarakan adalah Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio yang tertinggi di kelasnya matik 150 cc & 155 cc. Ini menjadikannya sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc.

Baca juga :  Asyik Banget! Bikers Revo Jakarta Gathering dengan Kemahan

Di ajang MAXI Yamaha Day, para peserta juga dapat melakukan free check motor di venue acara dan yang dinantikan oleh para peserta tentunya, adalah modifikasi line up skutik MAXI Yamaha.

Kemeriahan MAXI Yamaha Day makin terasa dengan hadirnya Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton. Dipadukan dengan stand up comedy bersama Sule, aktor multitalenta asal Cimahi yang dikenal dengan lelucon spontan kreatifnya. [Po/Bgs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *