JAKARTA – Guna memberikan layanan menyeluruh bengkel resmi bagi konsumen Honda tidak hanya Jakarta dan Tangerang. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Kamis (8/5) kemarin secara resmi juga memberikan layanan after sales untuk konsumen yang berada di wilayah kepulauan Seribu Jakarta.

Tersebar dengan kondisi kepulauan yang unik dekat dengan pusat kota Jakarta dan Tangerang. Honda wahana kini dapat diakses oleh konsumen yang berada di kepulauan Seribu, hadir di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan konsumen dapat menikmati layanan after sales, Technical Service Function wahana (TSF) serta service Visit (servis Kunjung) dikedua pulau tersebut.

Baca juga :  Program Servis Gratis Honda Diikuti 2000 Lebih Tenaga Medis

“Meski bukan pulau yang besar, beberapa pulau di wilayah kepulauan seribu juga ada konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingi coba buktikan komitmen layanan terbaik kami pada konsumen,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman yang ikut serta pada kegiatan ini, pada akhir bulan lalu.

Berbekal beragam tools dan spare part, mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berangkat dari pelabuhan Marina Ancol menuju pulau Kelapa dan Harapan. Tidak hanya kali ini, kegiatan servis kunjung ini sidah beberapa kali dilakukan di beberapa pulau lainnya di wilayah kepulauan Seribu.

Baca juga :  Tak Ingin Terulang, Marquez Podium Pertama Salip Quartararo di Lap Terakhir

“Pada saat yang bersamaan, Balai Latihan Kerja Pemkot Jakarta Utara sedang lakukan training untuk masyarakat pulau. Maka kami ikut bergabung untuk berikan materi terkait servis sepeda motor,”  Jelas Taufiqurrohman.

Dijelaskannya, antusiasnya masyarakat kepulaun seribu terkait servis kunjung ini, Wahana melakukan perencanaan untuk memberikan layanan after sales yang lebih baik dan berkelanjutan. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *