JAKARTA – Guna memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). yang membawahi jaringan Honda Wahana layani pembayaran Non Tunai dalam pembayaraan yang dilakukan oleh konsumen melalui aplikasi pembayaran.

kini main diler sepeda motor Honda WMS khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) lainnya menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai.

Baca juga :  Perkuat Jaringan Honda Resmikan Diler di Kota Jambi

Beragam layanan aplikasi non tunia seperti Go Pay dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga :  Sambut New Normal, BMW Astra Siap Manjakan Pemilik BMW dan MINI

Tidak hanya kemudahan, penggunaan palikasi non tunia ini juga akan diberikan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti mdengan perkembangan dunia digital yang terjadi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *