JAKARTA – Citra berkelas BMW kembali ditunjukkan oleh BMW Astra dengan menghadirkan turnamen golf Joycup 2023. Turnamen ini hadir khusus untuk konsumen BMW di Indonesia.

Satu unit mobil BMW bakal bertengger menggiurkan bagi peserta Joycup 2023. Bagaimana tidak, mobil mewah tersebut akan menjadi milik peserta Joycup 2023. Sang mobil menjadi undian atau doorprize paling menarik di event ini.

“Joycup yang hadir eksklusif untuk konsumen Astra BMW, tahun 2023 ini banjir peserta. Kami jadikan Joycup sebagai royalti program bagi konsumen. Ajang bertemu dengan customer royal. Selama ini mereka sibuk, di sini bisa saling bertatap muka. Juga mempertemukan brand mitra di satu lokasi,” ujar Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu pada pembukaan JOYCUP Senin (3/7/2023) di BMW Astra Cilandak, Jakarta.

Selain Sanfrantis Tanu, pembukaan juga dihadiri Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka.

Baca juga :  Honda Aircraft Lakukan Pengiriman Perdana Honda Jet Elite ke China

Turnamen golf Joycup tahun ini menjadi penyelenggaran untuk ketiga kalinya. Event khusus untuk para pelanggan loyal ini bakal digelar pada 5 Juli 2023 di Royale Jakarta Golf Club.

Sanfrantis Tanu mengatakan, antusiasme pelanggan setia untuk JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya.

“Di tahun 2023 ini kami hadirkan BMW iX beserta CAS Point dari Casion selama satu tahun sebagai salah satu hadiah hole-in-one. Untuk semakin memanjakan pelanggan yang hadir, BMW Astra sediakan layanan Mobile Service, appraisal on-the-spot, dan layanan trade-in,” uajra Sanfrantis Tanu.

Dia berharap, turnamen ini dapat semakin menambah antusiasme dan kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti JOYCUP 2023, selain menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan.

Baca juga :  60 Tahun Perayaan MINI, BMW Indonesia Hadirkan History Area di GBK

“Sukses dengan turnamen golf di tahun 2021 dan 2022, tahun ini JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia,” tambah Sanfrantis.

Yang paling menarik tentu saja hadiah di turnamen ini. Dalam JOYCUP 2023 ini, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point selama satu tahun, BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6.

BMW Astra juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat – alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit All New Daihatsu Ayla.

Baca juga :  Honda Insight dan New Honda NSX Tampil Perdana di Asia Oceania TAS 2019

JOYCUP: BMW Astra Golf Tournament terselenggara bekerja sama dengan berbagai bisnis partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, KKB BCA, Maybank Finance, Adira Finance, CIMB Niaga Finance.

Turut pula mendukung Jaya Kreasi Indonesia, Asia Golf, Casion, OONA Insurance, Orico Balimor Finance, Mandiri Tunas Finance, Asuransi Videi, Asuransi Raksa, BRI Finance, N’PURE, An Shin Family Reflexology, Leka Indonesia, Bali Hai, You C1000, Belfoods, Wicked Pies, Flavor Ripe, Jago Coffee. {PO/Mir}