JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International Tbk atau lebih dikenal dengan Astra Isuzu, meluncurkan type baru dari Isuzu mu-X 4×2 (baca : miyu-eks) yaitu I series, S series dan Z Series.

Tipe terbaru ini adalah model yang menggantikan tipe sebelumnya yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere.

Sedangkan untuk I series, adalah model terbaru yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer yang menginginkan tipe ‘naik kelas’ kendaraan SUV.

Baca juga :  Intip Spek dan Harga Jeep Wrangler dan Gladiator Model 2021

Seperti tertulis dalam rilis resmi yang diterima oleh redaksi Pojokoto.com, Isuzu mu-X mengusung konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat membuatmu percaya diri dalam menghadapi tantangan setiap hari.

Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas penggunanya.

Untuk dapat melihat type Isuzu mu-X yang baru, calon konsumen dapat melihat pada Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Hall 6B, yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD.

Baca juga :  Resmi Mengaspal, Omoda 5 GT Perkokoh Keluarga Chery dengan Mesin Turbo 1.6

Dan bukan hanya dapat melihat Isuzu mu-X 4×2 yang baru, di waktu yang bersamaan pengunjung juga dapat melihat Isuzu mu-X 4×4 dan Isuzu D-max terbaru. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *