TANGERANG – Kegiatan Drifting di Indonesia terus berkembang dan diminati, Intersport sebagai promotor terus mendukung penuh cabang kegiatan ini, Melalui Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift Academy hingga Dug Dug Drift.

Melalui ajang motorsport tersebut Intersport berharap dapat memberikan nilai-nilai edukasi kepada para pecinta otomotif di Indonesia, dimulai dari tahapan pengenalan basic drfiting, kegiatan ini tidak hanya belajar melalui teori saja, tapi juga melalui praktek.

Hal yang paling menarik tentunya para peserta akan dibimbing langsung oleh para dfiter profesional Tanah Air.

Baca juga :  IMI Ubah Regulasi Kelas F1 di Kejurnas Sprint Rally 2019

“Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya, dan mereka sadar, oh teryata di Indonesia ada drifting ya,” ujar Kent Rusli, selaku Brand Manager Intersport saat jumpa pers di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Selasa (27/08).

Kegiatan drifting yang digelar juga tidak hanya terbatas di Jakarta saja, Intersport juga akan singgah di beberapa kota di Indonesia.

Kegiatan Intersport dan hasil kolaborasi bersama AR Team ini, pihak penyelengara bahkan menghadirkan juri – juri berkompeten dari luar negeri, seperti Taniguchi Atsushi dari jepang dan Wanbro dari Malaysia.

Baca juga :  Eshark Dapur Cokelat Touring Championship Siap Menggebrak ISSOM 2023, Ini Bocorannya

“Intersport percaya bekerjasama dengan AR Team akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru Indonesia untuk dapat berprestasi di kancah dunia,” tambah Kent.

AR Team terbentuk berdasarkan hobi yang sama. Tim yang beranggotakan Akbar Rais (menggunakan BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan DFerdito (Nissan 200SX) ini memiliki kekompakan dan kerja sama yang cukup erat dan baik.

Baca juga :  New Honda Civic Type R jadi Official Car Dua Tim F1, Dijual di Indonesia

Tim ini terbentuk dari lingkungan pertemanan, dilanjutkan sebagai teman latihan drift, sampai akhirnya ikut berlaga di acara kompetisi drifting nasional maupun internasional. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *