JAKARTA – Pebalap Moto2, Sam Lowes asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini, Jumat (19/7) pekan lalu mengunjungi Jakarta, yang mana ini merupakan kunjungan keduanya ke Tanah Air.

Selama di Jakarta Lowes menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Selain itu pada Sabtu pagi,(20/7), Sam Lowes melakukan Saturday Morning Ride (Satmori) city riding tour bersama rekan – rekan media, komunitas dan beberapa penggemarnya, Sam Lowes mengawali city riding tour dengan ditemani sekitar 20 motor yang merupakan rombongan media.

Agenda perjalanan Sam Lowes City riding tour dengan berkeliling kawasan Jakarta serta menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa ikon bersejarah yang berada di kawasan Jakarta seperti, patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Baca juga :  Selain Pebalap Indonesia, Motor Produksi Indonesia Berlaga di Ajang Balap Dunia

Saat melakukan city riding tour, hal yang tak terduga dilakukan oleh Sam Lowes, secara tiba-tiba ia menyempatkan diri untuk sejenak mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, Lowes melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazar atau Public Market. Di Public Market tersebut terdapat bazar aksesoris motor, apparel, dan food court jajanan kekinian

Baca juga :  PT MMKSI Klaim Perawatan Eclipse Cross Jauh Lebih Murah

“Saya ingat 2016 dan sangat menikmati waktu saya di Jakarta. Orang-orang dan penggemar sangatlah baik. Menyenangkan bisa mengendarai motor di kota dan melihat begitu banyak orang Dan juga menyenangkan melihat perusahaan yang mensponsori tim untuk memungkinkan kami berlomba di kejuaraan dunia,” ujar Lowes.

Kegiatan Sam Lowes selama di Jakarta tidak hanya melakukan meet and greet dan Satmori city riding tour, pada Minggu (21/7), Sam Lowes juga menyempatkan diri mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Baca juga :  Kontrak Berlanjut Federal Oil dan Gresini Racing Umumkan Pebalap Baru

Sam Lowes juga menyempatkan diri berkunjung ke booth Aspira yang juga menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing.

“Saya begitu menikmati liburan disini, setelah menikmati berkeliling Jakarta. Saya bisa melihat pameran otomotif disini, ini sangat menarik, orang – orang banyak berkunjung ke sini dan saya juga senang sekali bisa merasakan duduk dan melihat langsung mobil listrik yang hadir di GIIAS.” tutup Sam. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *