JAKARTA – Di era Informasi teknologi yang kian berkembang pesat, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main diler Honda wilayah Jakarta Tangerang, turut bertransformasi dalam hal teknologi informasi dengan meluncurkan Virtual Personal Assistant Wahana Honda (WANDA) di Jakarta (20/6).

Diwakili oleh karakter animasi virtual tampilan sosok wanita, WANDA layaknya personal assisten bagi konsumen yang ingin mendapatkan semua informasi kebutuhan mengenai semua produk dan layanan Honda yang profesional, nyaman, bersahabat dan terpecaya.

Aplikasi informasi WANDA, dapat diakses melalui website dan diunduh di playstore ini memberikan informasi kepada konsumen terkait perawatan motor, spare parts, produk dan aksesoris.

Baca juga :  Honda Mulai Pasarkan All New Fit di Seluruh Jaringan Dilernya

“Transformasi dunia digital semakin berkembang sedemikian rupa, tidaklah mungkin menjalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan, terlebih banyak konsumen pengguna Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah mencari kebutuhan, dimanapun dan kapanpun juga,” ungkap Edi Setiawan, Chief Marketing Officer, PT Wahana Makmur Sejati.

Seluruh kebutuhan konsumen terwakili oleh aplikasi WANDA ini. selain itu terdapat pula sistem bagi konsumen untuk dapat mengetahui info produk, layanan booking service hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati. beragam poin juga akan diberikan kepada konsumen aktif pengguna aplikasi WANDA yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Baca juga :  Kini Perpanjang SIM Bisa Online, Pakai Aplikasi Ini

Melalui pengembangan aplikasi ini, Wahana berharap semakin dapat mendekatkan diri ke konsumen dengan memberikan kemudahaan dan layanan terbaik, melalui WANDA inilah wahana akan terus melakukan inovasi guna melayani konsumennya hanya dalam satu aplikasi.

“Kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat.” tutup Edi Setiawan. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *