TANGERANG – PT Honda Prospect Motor memperkenalkan fitur terbaru mereka, yaitu Honda CONNECT, sebuah teknologi konektivitas inovatif yang menghubungkan kendaraan dengan smartphone pemilik melalui internet.

Perkenalan teknologi ini pertama kali dilakukan pada All New Honda CR-V, yang resmi diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Honda CONNECT menawarkan teknologi konektivitas canggih yang memudahkan akses pengguna terhadap berbagai fitur unggulan.

Fitur-fitur Honda CONNECT mencakup Vehicle Status yang memberikan informasi aktual tentang kondisi kendaraan, Remote Vehicle Control yang memungkinkan pengguna mengontrol kendaraan dari jarak jauh, Automatic Collision Detection yang memberi notifikasi darurat dalam situasi kecelakaan, Security Alarm yang memberi peringatan saat terjadi gangguan pada kendaraan, dan berbagai fitur lainnya yang meningkatkan rasa aman dan pengalaman pengguna.

Baca juga :  Di Luar Jawa, Penjualan Honda Mengalami Pertumbuhan Tertinggi

Yasuhiro Kawano, Large Project Leader of Honda CONNECT di Asian Honda Motor Co., Ltd., Automobile Business, mengatakan, “Honda CONNECT dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Kami berharap teknologi konektivitas ini akan membantu pengguna merasakan hubungan personal yang lebih mendalam dengan kendaraan mereka.”

Ferdianto Budiono selaku New Business Planning Senior Manager PT Honda Prospect Motor, menambahkan, “Kami sangat bangga mempersembahkan Honda CONNECT dalam All New Honda CR-V sebagai langkah pertama di Indonesia. Teknologi ini akan memudahkan pemilik kendaraan untuk tetap terhubung dengan mobil mereka dan mendapatkan informasi serta layanan dengan cepat. Kami berencana untuk menghadirkan teknologi ini pada model-model Honda lainnya di masa depan.”

Baca juga :  Selebrasi Juara Dunia MotoGP, Suzuki Indonesia Kasih Diskon Suku Cadang Mobil dan Motor

Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang, konektivitas menjadi kunci penting dalam memenuhi kebutuhan dan memberikan perlindungan yang aman bagi pengguna. Dengan lebih dari 215 juta pengguna internet di Indonesia.

Honda CONNECT hadir untuk memenuhi permintaan akan kemudahan akses informasi dan layanan. Aplikasi Honda CONNECT dapat diunduh melalui Google Play, Apple App Store, dan Huawei AppGallery, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan kendaraan mereka dalam era digital yang terus berkembang.[Po/Byn]