SINGKAWANG – Brotherhood bikers penunggang motor Yamaha Aerox155 yang tergabung dalam Keluarga Besar ARCI (Aerox155 Riders Club Indonesia) Kalimantan Barat membara paska Lebaran Idul Fitri 2019.

Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, ARCI Kalbar mengadakan acara halal bihalal dan family gathering dengan tema “Persaudaraan Tanpa Batas”.

Secara spesial, acara yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (6-7/7) mengambil tempat di salah satu lokasi wisata kota Singkawang yaitu Taman Pak Lotay.

Kopi Darat akbar ini diikuti oleh Keluarga besar ARCI Pontianak Chapter, ARCI Singkawang Chapter, Pemangkat Chapter dan ARCI Sambas Chapter.

Baca juga :  TRCI Cikarang, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443H

Bro Rendy selaku Ketua Panitia mengatakan, family gathering digelar sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi. Tidak hanya antar member, namun juga keluarga.

“Dari acara ini kami harapkan akan tercipta hubungan persaudaraan yang kental dan selalu Harmonis. Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud,” ungkapnya.

Hadir para pentolan ARCI di Kalbar, seperti Bro Rioky Suparman, Bro Firman, Bro Budiman dan Jupriadi (Singkawang Chapter). Lalu Bro Rey Zhou, Bro Andy Mordam, dan Bro Sandi (Pontianak Chapter).

Baca juga :  Aerox 155 Riders Jakarta Chapter Dilatih Safety Oleh Yamaha Riding Academy

Hadir juga Bro Bob Irawan, Mas Priyo Santoso, Bro Kelot, Bro Saepul Bahri (Pemangkat Chapter), serta Bro Ade Fajar, Om Vannie, Bang Olid Kribo dan Erfan Basuki (Sambas Chapter).

“Alhamdulillah, dengan semangat yang kuat, hampir 90% member dari ARCI Regional Kalbar bersama keluarganya mengikuti acara ini,” ujar Bro Rendy.

Priyo Santoso selalu Seksi Acara juga mengungkapkan kegembiraannya mengikuti acara ini. Kawan bergembira dengan sejumlah acara menarik. Seperti fun game Slomot (slow motor race), lomba balap karung, dll. “Rangakaian acara bisa membuat canda serta tawa bahagia peserta,” kata Priyo.

Baca juga :  Setahun Vario160 Tangerang: Siap Jadi Pelopor Aman Berkendara

Bro Firman sebagai Humas acara berharap momen seperti ini bisa dilakukan secara periodik untuk menjaga spirit dan rasa kekeluargaan antar pengurus dan member ARCI Kalbar beserta keluarganya. “Harapan kita semoga acara ini bisa dilaksanakan tiap tahun,” kata Firman. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *