DEPOK – Sepeda motor Mega Pro, sempat menjadi salah satu sepeda motor legendaris di Indonesia. Penggemarnya banyak, sebagian berkumpul di club Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPC).

Pada 6 Desember 2023 HMPC genap berusia 20 tahun. Perayaan ulang tahun dilaksakan dalam bentuk syukuran pada tanggal 10 Desember 2023 di Bumi Perkemahan Desa Cemara Mas, Meruyung-Depok, Jawa Barat

Baca juga :  Indonesia BRaVer Community Gelar Ultah Ke-3 dengan Kontes Modifikasi

Perayaan usia dua dekade ini mendapat sambutan hangat. Ratusan member HMPC  berdatangan mulai dari Jabodetabekcik, Pandeglang, Serang, Cilegon Lebak dan beberapa perwakilan dari Sumatera.

“Kegiatan syukuran 20 tahun HMPC Indonesia selain di depok juga dilaksanakan di beberapa Regional sepetri Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi,” jelas Rusli ilfan Ketua Umum HMPC Indonesia.

Ulang tahun mengusung tema budaya, antara lain mengangkat tradisi Palang Pintu dari Budaya Betawi. Tidak hanya itu sebelum pelaksanaan syukuran HMPC Indonesia juga melakukan rangkaian kegiatan berupa Touring Budaya mengunjungi lokasi-lokasi budaya di berbagai daerah.

Baca juga :  HMPC Indonesia Usung Semangat Kepedulian di Usia 19 Tahun

“Dengan mengangkat Tema Budaya kali ini, menunjukkan bahwa HMPC Indonesia mencintai Budaya yang ada di Indonesia,” terang Rusli ilfan.

Penulis: Joppi Jondol

Editor: Amir Hamzah