JAKARTA – Pandemi Covid-19 belum usai, namun perlahan tapi pasti industri otomotif dan bisnis pendukungnya mulai pulih. Hal tersebut terlihat dari eksistensi pelaku industri otomotif dalam berinovasi.

PT Nippon Oil Indonesia (NOID), dengan merek ENEOS tetap gencar melakukan produksi, penjualan dan pemasaran di tengah pandemi. Tak hanya itu, ENEOS juga konsisten memberikan dukungan untuk kegiatan dunia otomotif khususnya motorsport.

ENEOS memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021. Kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total balapan sebanyak 5 series.

Baca juga :  Dorna Siap Bantu Finansial Tim MotoGP Selama Masa Pandemi Covid-19

Selain itu, ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.

Sejalan dengan cita-cita ENEOS di Indonesia, ENEOS tetap semangat memberikan dukungan penuh terhadap inovasi serta ide kreatif guna untuk menjaga serta meningkatkan semangat dan spirit pecinta otomotif di Indonesia.

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

Baca juga :  Prototype Xpander AP4 Rally Team Sukses di Uji Coba

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga saat ini ENEOS dikenal sebagai brand pelumas populer di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Hal ini membuktikan bahwa ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam event- event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari”, lanjut Imran Razy.

Baca juga :  Rider AHRT Yakin Podium di ARRC Round 6 Sirkuit Sepang

Memasuki tahun 2022, ENEOS berkomitmen untuk tetap menjalankan banyak program dalam mendukung kegiatan-kegiatan otomotif tanah air.

Selain itu, dengan adanya kebutuhan pelumas yang semakin beragam, PT. NOID juga akan terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dari para ATPM. [po/rst]