BEKASI – Bisnis penjualan mobil bekas masih sangat menjanjikan, menurut prediksi kementerian Perindustrian potensi industri otomotif akan terus tumbuh, Ailangga Hartartao memprediksi dalam satu tahun mendatang hingga 2020 penjualan mobil akan mencapai 2,5 juta unit.

“Tahun 2020 pasar otomotif akan mencapai 2,2 juta unit. Indonesia memiliki kapasitas sebesar 1,6 juta dengan market dalam negeri sebesar 1,2 juta, ekspor 200.000 dan ini pula yang akan didorong karena pendalaman struktur tier 1,2, dan 3 juga untuk meningkatkan industri nasional,” ujar Airlangga di Jakarta.

Melihat peluang yang masih sangat menjanjikan dalam pasar otomotif di Tanah Air, pada Minggu (4/8) pekan kemarin, salah satu pengusaha mobil bekas (Mobkas) yang sekaligus anggota dari Komunitas Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) dan Pajero Owners Community Indonesia (POC), memberanikan diri untuk membuka usaha diler mobkas ‘Sanggaya Indomobil’ di bilangan Jalan Raya Narogong KM 5 nomor 234 A. Bekasi.

Baca juga :  Diler BMW Astra Used Car Kini Hadir di Tangerang

“Alhamdulillah pada Minggu 4 Agustus kemarin, telah dilakukan tasyakuran sederhana pembukaan showroom mobil Sanggaya Indomobil, harapannya showroom ini bisa menjadi partner bagi konsumen yang ingin memiliki mobil bekas yang berkualitas dan aman dengan harga terjangkau,” ujar Erix Sanggaya selaku owner Sanggaya Indomobil saat memberikan sambutan.

Sanggaya Indomobil berkomitmen untuk menjual mobil bekas berkualitas dengan menjaga kualitas mobil yang dipasarkan. Tentunya juga terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan garansi showroom 1 bulan.

Baca juga :  Harga Jual Mobil Wuling Seken Dianggap Jatuh Drastis, Faktanya "Nggak Juga"

Selain itu, Sanggaya Indomobil juga memberikan kemudahaan kepemilikan untuk konsumen yang ada di sekitar Bekasi, untuk melihat mobil tidak perlu datang ke showroom, karena team Sanggaya Indomobil siap mengantar unit ke rumah konsumen untuk melakukan test drive.

“Sanggaya Indomobil memiliki┬ákelebihan yang memudahkan konsumen,bila ingin melihat mobil tanpa perlu ke showroom, unit bisa kami antar ke rumah untuk test drive, selain itu kami memberikan garansi showroom 1 bulan pergantian sparepart yang bermasalah.” Tambah Erix.

Showroom Sanggaya Indomobil memberikan konsumen kebutuhan mobkas dengan harga yang sangat kompetitif, dengan hanya menjual mobil – mobil dari brand asal jepang mulai dari tahun produksi 2012 – 2018 saja, dengan kisaran harga Rp 80 juta – Rp 250 juta-an.

Baca juga :  Program Servis Gratis Honda Diikuti 2000 Lebih Tenaga Medis

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan pemesanan unit dapat menghubungi nomor telpon atau whatsapp di nomer, 081281075376 / 081388800727, atau dapat men-follow media sosial Sanggaya Indomobil. IG : @sanggayaindomobil2 , @sanggayaindomobil, FB : Sanggaya Indomobil. [Po/ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *