TANGERANG – Hadir kembali digelaran pameran otomotif nasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Ferrox menjawab kebutuhan filter udara bagi para pengguna Suzuki Baleno yang juga baru saja di luncurkan di GIIAS pada hari pertama.

Selain itu, tidak hanya filter udara bagi kebutuhan roda empat, Ferrox juga menyediakan kebutuhan filter udara untuk sepeda motor, seperti diantaranya Ferrox menghadirkan filter udara bagi Yamaha Fazzio dan Honda ADV 160.

Baca juga :  Suzuki Luncurkan Dua Model, Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022

Keungulan Filter udara Ferrox, “seumur hidup” ini sudah bisa didapatkan konsumen di ajang GIIAS dengan harga Rp.850.000,- untuk Suzuki Baleno, sedangkan untuk Yamaha Fazzio di tawarkan dengan harga Rp.600.000,-.

“Spesial untuk pembelian Ferrox selama pameran GIIAS yang berlokasi di hall 9 Blok D 12, selama pameran berlangsung bisa mendapatkan diskon hingga 90%, ditambah beragam merchandise edisi GIIAS 2022,” kata Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia selaku distributor Ferrox di Asia.

Selain diskon tambahan beragam merchandise, konsumen bisa mendapatkan Ferrox dengan cicilan bunga 0% yang didukung lebih dari 11 bank dan lembaga pembiayaan untuk cicilan 30 hari hingga 24 bulan.

Baca juga :  Setelah Jajal Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, Ini Kata Bikers Motor Sport!

Filter udara Ferrox terbuat dari stainless steel 304 Jepang yang di produksi di Thailand memiliki kerapatan anyaman untuk menyaring kotoran hingga 45 mikron. Pada bagian frame / bingkai menggunakan karet yang memiliki elastisitas, berfungsi menjadi perapat udara untuk mencegah terjadinya kebocoran.

Produk filter udara Ferrox sudah teruji kualitasnya selama satu dekade, guna menambah kenyamanan pelanggan (peace of mind), produk Ferrox dilengkapi dengan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian jika terdapat cacat produksi.[Po/Byn]