JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (2/7) resmi menghadirkan Mitsubishi New Triton di Indonesia.

pick up generasi keenam ini hadir dengan mengusung sejumlah fitur terkini, membuatnya lebih cangih dan tetap memiliki performa mempuni dalam melibas jalur offroad.

Sejak 17 tahun kehadirannya pertama kali di tahun 2002, Mitsubishi Triton telah dikenal tangguh dalam hal performa dan daya tahannya. Mitsubishi New Triton akan mulai resmi dipasarkan 18 Juli 2019 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Saat ini Model New Mitsubishi Triton terbaru ini, masih didatangkan langsung oleh Mitsubishi Motors Thailand yang produksi di pabrik perakitan Laem Chabang untuk didatangan ke Indonesia.

Baca juga :  Rayakan Hari Kartini, Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen Wanita

“New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang Panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63% di kelas double-cabin 4×4,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Lanjut Nakamura,”New TRITON mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.”

Dikembangkan dengan mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” menjadikan New Triton hadir lebih kompetitif di kelasnya. Mengusung mesin dengan kode 4N15 yang sejenis dengan Pajero Dakar, mesin berkapasitas 2.4 L ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 178 hp. Transmisi New Triton terdapat dua jenis opsi, transmisi manual 5 dan 6 kecepatan serta transmisi otomatis 6 kecepatan.

Baca juga :  Program Khusus Mitsubishi Untuk Kendaraan Niaga Colt T120SS

Selain itu New Triton ditawarkan dengan sistem penggerak 4 roda atau 2 roda belakang. Sistem 4wd juga telah mendapatkan penyempurnaan lebih baik agar dapat mampu memiliki performa tinggi saat digunakan melalui jalur offroad.

Tampilan New Triton kini hadir lebih stylish dengan dynamic shield, sekilas tampilan lampu utama (depan) pada New Triton mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Sementara itu dari segi keamanan New Triton dilengkapi dengan RISE body yang merupakan struktur bodi yang dapat menyerap benturan. Terdapat pula 7 airbags, FCM (Forward Collision Mitigation), UMS (Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System), BSW (Blind Spot Warning), LCA (Lane Change Assist) , RCTA (Rear Cross Traffic Alert), AHB (Automatic High Beam), PS (Parking Sensor) dan HDC (Hill Descent Control).

Baca juga :  Renault Triber dijual Seharga Rp 140 Juta

Harga yang ditawarkan bagi konsumen yang inggin memiliki New Mitsubishi Triton, akan dipasarkan mulai dari Rp 250,5 juta hingga 480,5 juta on-the-road DKI Jakarta. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *