JAKARTA – Di Jakarta, warga Jaksel selalu menjadi prioritas utama. Karena itu, Chery Indonesia sebagai produsen SUV premium, kian mendekatkan diri kepada komunitas urban di wilayah Jakarta ini dengan meresmikan diler barunya, Diler Chery Palmerah.

Resmi hadir sejak 14 Oktober 2023, Diler Chery Palmerah merupakan kerja sama PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan PT Dunia Sejahtera  yang akan mengelola pelayanan penjualan dan purna jual dengan standar 3S.

“Adanya diler Chery di Palmerah, Jakarta Selatan, merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan,” jelas Qu Jizong, Executive Vice  President PT Chery Sales Indonesia.

Chery tambah Jizong optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable.

Chery Palmerah merupakan kerja sama Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. Kerja sama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan diler besar di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah brand yang diperhitungkan dalam industri otomotif.

Baca juga :  Chery Omoda 5 Sabet Mobil Terbaik 2023, Sisihkan HR-V & Xforce

Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia. Eksistensi Chery juga saat ini semakin jelas terlihat baik.

“Oleh karena itu, kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen,” ujarnya.

Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan ±1000 m². Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

Baca juga :  PPMKI Dukung Kebijakan Pembatasan Kendaraan di Jakarta, Tapi!

Saat ini Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Chery OMODA 5, yang hadir dengan desain futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Chery TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi  keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Chery TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

Baca juga :  Chery Mengepak ke Surabaya, Dealer Prapen Awali Perkenalan SUV TIGGO Pro Series di Jatim

Dengan ketiga model ini Chery yang merupakan produk global asal China ini ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Palmerah merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya agar dapat memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik. {PO/Mir}