TANGERANG – PT Meka Adipratama (MA), sebagai induk usaha perusahaan pemegang lisensi CARfix terus secara konsisten memperluas jaringan usaha bengkel umum perawatan dan perbaikan kendaraan roda empat, hingga ke kota Tangerang, Selasa (30/7).

Ini merupakan outlet bengkel umum pertama CARfix yang hadir di Jatiuwung, Tangerang, dan outlet CARfix ke-18, setelah sebelumnya pada Maret lalu CARfix juga membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok.

“Kini kami ada di Tangerang, kami hadirkan bengkel mobil modern CARfix disini untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan di area ini. Selain itu, potensi penguna mobil di kota ini juga sangat besar sehingga kebutuhan akan layanan servise berkualitas dengan harga kompetitif sangat dibutuhkan oleh konsumen,” ujar Joko Cahyono, selaku Chief of Administration Support PT MA.

Baca juga :  Sambut Idul Fitri, AHASS Jakarta Tangerang Hanya Libur 2 Hari, Saatnya Manjakan Motor Honda Anda!

Fasilitas layanan yang diberikan CARfix Jatiuwung meliputi semua kebutuhan lengkap perawatan rutin maupun berat.

“Kami telah menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap di CARfix Jatiuwung ini yang telah sesuai standar CARfix dan sama disemua cabang manapun. Semua merek mobil dilayani dengan jenis service meliputi service mesin, seperti tune up, kelistrikan, kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, turun mesin hingga perbaikan lainnya.” tambah Joko.

Baca juga :  Tangkal Corona, Mekanik Yamaha Lakukan Service Kunjungan ke Rumah

Sementara itu sebagai informasi, CARfix menghadirkan diskon spesial yaitu, paket ganti oli evalube plus tune up seharga Rp 349 ribu. Adapula diskon yang turut hadir dari kerjasama CARfix dengan Denso, yaitu gratis super long life coolant Denso, di setiap booking online di Carsworld.

Terdapat pula diskon lain bagi konsumen sebesar 50% untuk setiap tune up, spooring dan balancing. CARfix juga memberikan paket perawatan service lengkap yang berisi tune up, spooring, balancing, rotasi dan service lainya hanya dengan harga Rp 500 ribu.

Baca juga :  Service Mobil di CARfix Pondok Indah Diskon Service Hingga 250 Ribu

“Layanan CARfix dapat diakses melalui aplikasi Carsworld. Pelanggan bisa mendownload Carsworld di googleplay untuk mendapatkan promo ini. layanana booking online juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini, agar konsumen tidak perlu antri saat akan menservice kendaraanya.” tutup Joko. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *