TANGERANG – Bengkel CARfix merupakan kategori bengkel umum. Namun bedanya, bengkel yang berada di bawah naungan PT Meka Adipratama ini menawarkan standarisasi layanan yang setara dengan bengkel resmi pabrikan.

Berpusat di Semarang Jawa Tengah, kini CARfix mulai memperluas outlet baru di area Jabodetabek. Setelah Pondok Indah dan Sawangan, Depok, kali ini CARfix kembali meresmikan outlet baru di Jatiuwung, Tangerang, Selasa (30/7).

Bengkel CARfix sendiri menyasar konsumen dengan kendaraan yang berusia di atas 3 tahun, atau kendaraan-kendaraan yang sudah lepas masa garansi.

“Pada dasarnya kami melayani semua merek mobil. Tapi kebanyakan yang di atas 3 tahun. Karena mobil di bawah 3 tahun itu kan masih ada garansi resmi. Bukannya mereka tidak mau datang kesini tapi merekan masih punya ikatan dengan bengkel resmi,” terang Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) saat Grand Opening CARfix Jatiuwung, Tangerang.

Baca juga :  Wahana Honda Buka Layanan Bengkel Siaga Bagi Korban Banjir

Lebih lanjut, Joko menambahkan bahwa semua outlet CARfix menerapkan standarisasi dan sistem pelayanan yang sama.

“Bengkel kami memiliki standar yang sama dan berlaku di semua outlet. Jadi nggak mungkin ada perbedaan pelayanan atau harga antara outlet disini (Tangerang) dengan yang di Jakarta atau tempat lain. Kami sudah punya standar ISO dan standar bengkelnya sendiri, jadi anda masuk ke satu outlet di jakarta, semarang, atau dimanapun pelayanannya akan selalu sama bahkan hingga desain bengkelnya pun sama,” tegas Joko.

Baca juga :  Nissan Indonesia Berikan Diskon 45% Perbaikan Bagi Korban Banjir

Sementara itu, selama masa grand opening, CARfix Jatiuwung Tangerang menghadirkan diskon spesial yaitu, paket ganti oli evalube plus tune up seharga Rp 349 ribu. Adapula diskon yang turut hadir dari kerjasama CARfix dengan Denso, yaitu gratis super long life coolant Denso, di setiap booking online di Carsworld.

Diskon lain yang bisa didapatkan konsumen yakni diskon 50% untuk setiap tune up, spooring dan balancing. CARfix juga memberikan paket perawatan service lengkap yang berisi tune up, spooring, balancing, rotasi dan service lainya hanya dengan harga Rp 500 ribu. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *