JAKARTA – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) berkerjasama dengan BMW Astra, Kamis (19/9) di Jakarta Selatan. Meluncurkan program yang memberikan keuntungan dan jaminan lebih bagi para konsumen setia pecinta kendaraan asal Jerman ini, melalui program beli Kembali (buy back guarantee).

Program buy back guarantee ini dikhususkan bagi konsumen yang melakukan pembelian BMW 320i Sport shadow Edittion.

Di acara program peluncuran ini, Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana mengungkapkan,“BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium.

Lebih lanjut Handayatni atau biasa disapa Fifin menambahkan,”Kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra juga dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07 % di semester ke II tahun 2019.”

Baca juga :  BMW Astra Ingin Selalu Ada Saat Dibutuhkan Konsumen, Luncurkan Layanan Mobile Service

Selain itu dalam program buy back guarantee ini, konsumen dapat melakukan pembelian F30 BMW Seri 3 Sport Shadow Edition hanya dengan harga Rp 790 juta, tersedia juga warna pilihaan yang dapat dipilih sesuai keinginan, Merah, Biru, Silver dan orange.

Dalam program buy back guarantee BRI Finance, BRI juga memberikan penawaran yang sangat spesial bagi konsumen atau calon pelanggan BMW 320i Seri 3 Sport Shadow Edition.

Baca juga :  Berbarengan dengan GIIAS, BMW Astra Fest Hadirkan Beragam Promo

“Melalui program ini pelanggan mendapat manfaat beli 1 dapat 2. Pemilik BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan ingin menukarkan unit yang telah dipakai dengan All New BMW 320i hanya perlu menambah biaya BBN Rp 80 juta saja,” ujar Fredy selaku Chief Executive BMW Astra.

Dengan program ini pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali,”Warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car,” tambah Fredy.

Baca juga :  Pemerintah Berikan 'Privilege' Bagi Pengguna Mobil Listrik

Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia. Setiap pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis berkala, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya selama 24 jam. [Po/Byu]

——————–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *