JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia, prinsipal dari brand mobil Chery, melaksanakan konferensi dealer perdananya bersama dengan perwakilan 20 outlet dealer dari sepuluh grup dealer yang tersebar di Indonesia. Acara yang berlangsung Sabtu (9/10) di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan ini juga menghadirkan manajemen Chery International Co. Ltd. secara virtual.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula seremoni penandatangan kesepakatan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia yang diwakili oleh Tao Yong selaku President Director, dengan pimpinan dari kesembilan grup dealer.

Sejak awal tahun ini. Chery bermitra dengan sepuluh grup dealer yang pada tahap awal ini bersiap untuk kesiapan 20 outlet dealer. Kesepuluh grup dealer yang dinilai telah memenuhi standar klasifikasi 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) ini adalah: PT Arta Bumi Motor, PT Tri Daya Auto, PT Central Mekar Abyudaya, PT Surya Mahkota Gemilang, PT Manang Sejahtera Abadi, PT Persada Sukses Mobilindo, PT Cherindo Lamda Sejahtera, PT Ambara Karya Arjuna, PT Cemaco Makmur Corporatama, PT Mitra Borneo Indah, dan PT Idola Mobil.

Baca juga :  BMW Jamin Mobil Bekas di Diler Resmi Murah dan Berkualitas

“Kami mengucapkan selamat datang ke dalam keluarga Chery kepada kesepuluh grup dealer dan berterima kasih karena bersedia membuka pintu kerja sama untuk memberikan pilihan produk-produk SUV Premium yang berteknologi tinggi kepada konsumen otomotif Indonesia. Kami bangga bahwa para dealers memiliki keyakinan yang sama akan potensi besar Chery di Indonesia,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga :  Toyota Crown Hybrid, Mobil Dinas Menteri Kabinet Baru Jokowi

Saat ini, mereka tengah menyelesaikan konstruksi outlet dealer sesuai rancangan dan standar Chery, dari sisi infrastruktur dan desain yang akan siap sebelum peluncuran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. Bersama kesepulah grup dealer ini, Chery bersiap untuk memberikan pengalaman konsumen terbaik melalui keunggulan produk dan layanan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan industri otomotif Indonesia. [Po/Byn]