AMERIKA – BMW Group memperkenalkan pembaruan menyeluruh pada Sports Activity Coupé (SAC) mereka yakni All New BMW X6 yang merupakan generasi ketiga.

SAC lansiran BMW ini tak pernah ketinggalan akan fitur teknologi berkendara dan keselamatan yang telah menjadi ciri khas kendaraan Eropa.

Mengusung lima tempat duduk untuk penumpang, All New BMW X6 bila dibandingkan generasi pendahulunya dikemas dengan dimensi lebih panjang 26 mm menjadi 4.935 mm. Selain itu lebar X6 juga bertambah 15 mm menjadi 2004 mm dan tingginya dipangkas 6 mm menjadi 1.696 mm. Jarak sumbu roda bertambah 42 mm menjadi 2.975 mm.

Audio Layar All New BMW X6 mengusung Live Cockpit Professional bersinergi dengan BMW Operating System 7.0 sebagai standar dengan didukung resolusi tinggi pada cluster dan Control Display dengan layar diagonal 12,3 inci.

Baca juga :  BMW Astra Used Car Ketiga Hadir di Tangerang

Pengemudi dapat menggunakan iDrive Controller, layar sentuh, tombol di lingkar kemudi, perintah suara atau kontrol gerak BMW, sehingga terjalin interaksi antar penggemudi dan kendaraan.

Segi kenyamanan tempat duduk All New BMW X6 terbaru ini memberikan kenyamanan eksklusif dikelasnya, dimana terdapat kursi pijat yang tertanam khusus di kursi jok pengedara dan penumpang di depan, selain itu cup holder padaAll New BMW X6, minuman dapat dipanaskan atau dibuat menjadi dingin.

All New BMW X6 ini sudah dilengkapi atap panoramic Sky Lounge lebih luas 83% dengan elemen grafis 15.000 iluminasi. terdapat pula, paket pilihan delapan wewangian Abient Air dan tatanan audio Bowers & Wilkins Diamond+ 3D Surround Sound System menjadikanya pilihan terbaik.

Baca juga :  New Carry Pick-Up Ikut Pulihkan Ekonomi Indonesia

Dalam hal performa, All New BMW X6 memiliki empat pilihan mesin, diantaranya, mesin bensin enam silinder, mesin diesel enam silinder dan mesin bensin V8. Piihan tenaga sesuai selera yakni mulai dari 265 hp hingga 530 hp. dengan transmisi delapan percepatan Steptronic.

Ukuran velg All New BMW X6 standarnya lumayan besar dengan 19 inci berbahan alloy. terdapat juga pilihan bahan alloy berukuran 20-22 inci. Sementara untuk BMW M hanya ukuran 21 inci. kapasitas bagasi All New X6 ini lumayan besar, saat lima jok berdiri tegak bagasi dapat memuat 580 liter, namun bila kursi penumpang terlipat kapasitanya bisa mencapai 1.530 liter.

Selain itu All New BMW X6 memiliki kelebihan yang luar biasa bagi Anda yang malas bergerak di area parkiran sempit. Parkir Assistant Plus, akan membuat mobil bergerak keluar parkir, bahkan masih mengingat saat Anda masuk parkir sejauh 50 meter.

Baca juga :  Toyota Siapkan SUV Berbasis Yaris, Satu Level di Bawah C-HR

Sayangnya bagi para pecinta kendaraan asal Jerman ini di Indonesia harus lebih bersabar bila ingin memilikinya, sebab All New BMW X6 untuk saat ini hanya diproduksi di BMW Group Plant Spartanburg, Amerika Serikat dan mulai resmi dijual bulan November 2019 mendatang. [Po/F4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *