Yamaha Fazzio

JAKARTA – Yamaha DDS Jakarta menggelar event Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge untuk konsumen dan awak media. Berlangsung, Sabtu 13 Agustus 2022 sukses berjalan dengan keseruan dari para peserta.

Sebagai informasi. FYP Hybrid Digital Challenge merupakan acara yang unik dan berbeda dari acara-acara sebelumnya. Mengunakan Fazzio para peserta ditantang untuk berkendara ke lokasi – lokasi yang sedang viral di Jakarta menggunakan motor Fazzio selama 7 jam.

Frengky Rusli selaku kordinator Chief DDS Jabotabek, mengungkapkan, “Melalui Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge ini, kami berharap peserta mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Fazzio,”

Dibekali tangki bensin full tank para peserta ditantang juga untuk dapat berkendara aman dan irit bahan bakar, dimana nantinya bensin yang tersisa akan menjadi salah satu poin penilaian challenge ini. Selain itu, peserta juga wajibkan mendokumentasikan keseruan mereka saat berada di tempat-tempat yang mereka kunjungi selama berkendara.

Baca juga :  Tidur di Dalam Mobil, Biar Aman Simak Tips Berikut

Pihak penyelengara telah menyediakan hadiah menarik bagi para peserta yang dapat menerima tantangan 7 jam berkendara dengan Fazzio mengunjungi lokasi yang disingahi. Bagi peserta dengan poin terbanyak akan mendapatkan uang tunai, senilai Rp1 juta, pemenang kedua Rp750 ribu dan pemenang ketiga Rp500 ribu.

Ketentuan penilaian peserta yang dinilai meliputi dari jarak tempuh, jumlah postingan pada akun instagram, bahan bakar yang dihabiskan serta banyaknya tempat yang dikunjungi.

Rangkaian acara dimulai dengan pelepasan para peserta di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta yang selanjutnya pada persingahan pertama peserta berkunjung ke Dukuh Atas yang saat ini dikenal dengan lokasi Citayam Fashion Week.

Baca juga :  Astra & RAN Bikin Kejutan di Halte Transjakarta Bundaran HI

Selanjutnya, pada sesi selanjutnya para peserta dibebaskan untuk dapat mengunjungi tempat-tempat yang sedang trend ataupun viral di wilayah Jakarta dan sesuai dengan selera masing-masing peserta dengan ketentuan pada pukul 16.00 WIB seluruh peserta sudah kembali pulang ke Yamaha Flagship Shop.

Agung Riyanto (27) salah satu pemenang Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge mengatakan sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini, menurutnya acaranya sangat menarik dan ini merupakan pengalaman baru untuknya.

”Saya baru mengikuti lomba seperti ini, sangat seru dan menarik. Semoga kedepannya Yamaha akan mengadakan event-event seperti ini lagi dan kuota pesertanya diperbanyak,” ujar Agung.

Baca juga :  Tips Mudah Merawat Motor Matic di Rumah

Terpilihnya Agung sebagai pemenang pertama, setelah Agung mampu membuktikan Yamaha Fazzio yang dikendarainya terbukti irit bahan bakar, dengan ia dapat mempertahankan indikator bahan bakar pada sepeda motornya walapun indikator kilometer yang ditempuh menunjukan Agung telah banyak berkendara kebeberapa lokasi di Jakarta.

“Selama menggunakan Fazzio tidak ada kendala, saya merasa Fazzio memang cocok dengan kondisi kontur jalan perkotaan, indikator bahan bakar saya tidak berkurang sedikitpun.” tutup Agung. [Po/Byn]