JAKARTA – Belum pulih dari cidera tulang belakang yang dialami Jorge Lorenzo. Membuat Stefan Bradl tetap mengantikan Lorenzo untuk menunggangi Honda RC213V pada MotoGP Ceko, Minggu (04/08) akhir pekan ini.

Pada MotoGP Sachsenring, Bradl juga telah mengantikan Lorenzo, yang mana ia dapat berhasil finis di posisi ke-10, mengulangi keberhasilanya saat berlaga di Jerez sebagai pebalap wild Card.

“Jorge Lorenzo dan Repsol Honda Team telah sepakat bahwa yang terbaik bagi Lorenzo adalah absen di Ceko dan Austria untuk melanjutkan pemulihannya dan menghindari risiko cedera lebih lanjut,” demikian pernyataan resmi tim, Rabu (24/7) seperti dikutip dari motorsport.

Baca juga :  AHM Siap Antar Pebalap Muda Harumkan Nama Bangsa di 2021

Sebelumnya Lorenzo bakal diprediksi dapat kembali berlaga di seri MotoGP Ceko, namun akibat cidera yang dialami belum sepenuhnya benar – benar pulih, tanpaknya Lorenzo harus terpaksa absen lebih lama lagi.

“Saya senang mendapat kesempatan ini lagi dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan Repsol Honda Team,” ungkap Bradl.

Lebih jauh Bradl mengatakan, “Tentu saja saya menantikan Brno dan senang bisa kembali dengan Repsol Honda Team, karena saya benar-benar menikmati bekerja bersama mereka di Sachsenring.

Baca juga :  Penyelenggaraan ETCC 2019 Sukses, Mulai Ada Peminat dari Kelas Lain

“Tentu saja semua mengingikan yang terbaik untuk Jorge dalam pemulihannya dan bahwa dia bisa kembali balapan.” tutup Bradl. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *