JAKARTA – Arista Group, perusahaan otomotif yang telah mengelola lebih dari 100 dealer dari sembilan brand otomotif di 69 kota di Indonesia, bermitra dengan Neta menghadirkan dealer Neta Arista Tebet.

Dealer ini merupakan layanan purna jual Neta, brand otomotif khusus mobil listrik asal China yang akan mendukung eksistensi Neta untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia, khususnya di segmen mobil listrik.

Pembangunan dealer di salah satu kawasan strategis Jakarta Selatan ini tidak hanya bertujuan menarik perhatian calon pelanggan, tetapi juga mengakomodasi kebutuhan pelanggan Neta melalui dedikasi tinggi dari tenaga penjualan dan tenaga purna jual dari Arista.

Baca juga :  Pemprov DKI Jakarta Hapus Denda Pajak Kendaraan Hingga Akhir Tahun Ini

“Arista Group sebagai pengelola dealer Neta Arista Tebet berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami percaya bahwa mobilitas berkelanjutan dan kendaraan listrik adalah masa depan, dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman positif kepada pelanggan, produk berkualitas tinggi, serta layanan purna jual yang handal melalui tenaga penjualan dan tenaga purnajual kami. Kami berterima kasih atas dukungan dari pelanggan kami, dan kami siap melayani dengan semangat dan dedikasi.” ujar Christoforus Ronny Ng, Director Arista Group – Neta.

Baca juga :  Adira Finance Berangkatkan 500 Warga Jabodetabekser Mudik Gratis

Bangunan berukuran 2.160m² ini mengusung konsep minimalis. Logo Neta yang berwarna hitam tampil kontras dengan latar dominasi warna putih berdampingan dengan identitas ‘Arista Tebet’ di sisi kanannya. Kemudian di sisi kiri terdapat area service terbuka yang siap melayani konsumen. Ditambah area parkir yang luas, semakin menambah kenyamanan konsumen saat melakukan konsultasi dan perawatan kendaraan.

Interior dealer Neta Arista Tebet juga tampak minimalis dengan sentuhan furnitur berwarna putih, ditambah empat unit display Neta V. Neta Arista Tebet yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No.187, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan siap melayani kebutuhan konsumen setiap hari dari pukul 08.30 – 17.00 WIB.[Po/Byn]