MALAYSIA – Aprilia meramaikan gelaran MotoGP Malaysia 2019 dengan menghadirkan venue menarik di Sirkuit Sepang serta menampilkan beragam aktivitas mengesankan bagi fans sepanjang gelaran balapan terbaik dunia di negeri jiran tersebut.

Rangkaian acara dimulai dengan Meet & Greet bersama Max Biaggi, salah satu pembalap legendaris yang merupakan Duta Besar Aprilia. Acara digelar di The Beach Club Cafe, Kuala Lumpur pada Kamis malam (31/10) 2019.

Para fans Aprilia yang hadir menyambut temu bintang ini dengan antusias. Biaggi secara spesial menyiapkan sesi tanda tangan dan fotografi bersama para penggemarnya.

Para pendukung Aprilia di lintasan balap juga akan mendapatkan stand promo & penjualan di Sirkuit Sepang untuk MotoGP Shell Malaysia 2019. Stand ini tercatat hadir untuk pertama kalinya setelah Didi Resources mengambil alih distributor Aprilia di Malaysia.

Baca juga :  Jual-Beli Motor di Jubelmoto Jaminan Akses Terpecaya

Dipastikan lebih dari 50 pemilik Aprilia dari anggota Aprilia Central Riders Club (ACRC) akan berkonvoi ke venue ini untuk menunjukkan dukungan mereka.

Kegembiraan fans Aprilia belum berakhir. Karena mereka kembali mendapatkan kesempatan bertemu dengan pembalap Aprilia MotoGP Andrea Iannone dan Aleix Espargaro.

Karena dua rider ini tidak dapat bergabung di pusat kota untuk meet & greet, mereka akan bertemu penggemar di stand Aprilia pada hari Sabtu sore (2/11). Max Biaggi kembali bertemu  dengan para penggemarnya pada hari Sabtu jam 4.30 sore dan hari Minggu pukul 10.15 pagi.

Baca juga :  Pertamina Lubricants Siap Manjakan Pemudik dengan Sederet Program Spesial

Stand Aprilia juga siap memuaskan para Aprilia Mania dengan menampilkan berbagai merchandise Aprilia seperti kemeja, topi, payung, gantungan kunci, pemegang pass, dan sebagainya.

Di stand ini juga ditampilkan model terbaru 2019 Aprilia RSV4 1100 Factory. Dan untuk pertama kalinya juga diperlihatkan 2019 Aprilia Tuono V4 1100 Factory yang dilengkapi suspensi semi-aktif yang dikendalikan secara elektronik (SAS). 

Pengunjung juga bisa menyaksikan sepeda motor RS250 Max Biaggi dan RSA125 GP Sandro Cortesese yang juga amat terkenal. Dipajanh juga helm balap HJC RPHA 11 Iannone Imanone milik Andrea untuk pertama kalinya di Malaysia.

Pihak Aprilia juga telah menyiapkan pengalaman hebat menyaksikan balap dengan menyiapkan tribune spesial bagi para bikers Aprilia yang menyaksikan MotoGP. Aprilia Tribune tahun ini terletak di Rooftop Paddock yang posisinya cuup bergengsi.

Baca juga :  Tips Mencuci Motor Sendiri, Agar Tidak Merusak Cat

Untuk mereka disiapkan minuman. Sementara itu, 200 tiket yang dialokasikan untuk pengendara Aprilia telah terjual habis. Para bikers ini akan konvoi dari The Gasket Alley ke Sirkuit Internasional Sepang pada hari lomba, Minggu, 3 November 2019. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *