JAKARTA – Bagi para pengendara ojek online (ojol), motor menjadi alat utama keseharian dalam mencari rejeki untuk mendapatkan uang. Melihat peluang ini, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YMIM) bersama dengan Grab Indonesia mengadakan program menarik bagi para ojol.

PT YMIM bersama Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver grab terpilih yang berdomisili di Jakarta dimana program ini sendiri telah berjalan sejak bulan Juni hingga Agustus 2022.

Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan Program Tukar Motor Gratis bagi para driver Grab ini, merupakan bentuk apresiasi dan CSR Yamaha kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

“Sekaligus juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari.” lanjut Frengky.

Program Tukar Motor Gratis dilakukan dengan memilih 100 driver ojol yang diseleksi secara ketat dan terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis.

Dimana Motor lama milik driver yang terpilih nanti akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi, di antaranya, Driver memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB, selain itu maksimal tahun kendaraan 2015 dan dalam kondisi motor baik dan masih orisinil.

Baca juga :  ExxonMobil Lubricants Jalin Kerjasama dengan Grab Indonesia

Tepat di bulan Agustus 2022, 10 Yamaha Gear telah diserahkan ke 10 driver ojol melalui dealer Sumber Mas Motor. Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung dan juga bensin yang irit,” ucap Hendra.

Seperti yang diungkapkan oleh Hendra, motor Yamaha GEAR 125 punya banyak keunggulan untuk mendukung aktivitas sehari-hari, beberapa di antaranya :

  1. Desain Tangguh dan Body Ramping, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

  1. Mesin Handal Untuk Pengendara Aktif
Baca juga :  Tekan Angka Kecelakaan, Wahana Honda Blusukan Hingga Kampus

Yamaha Gear 125 menjadi produk pilihan yang cocok untuk digunakan pengendara yang aktif, karena didukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

  1. Ban Tubeless

Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, atau dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, dan berlubang.

  1. Banyak Ruang Penyimpanan

Yamaha Gear 125 juga karena memiliki ruang penempatan barang bawaan yang memadai dengan adanya rak depan* dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci, serta gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan dari pasar, tas sekolah anak, ataupun helm cadangan. Termasuk ramah digunakan berkendara bersama anak karena memiliki pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.

  1. Matik Multiguna Dengan Fitur Canggih
Baca juga :  Kutu Community Ajak Ojol akan Bahaya Ponsel Saat Berkendara

Selain unggul dari performa dan tampilan, fitur-fitur Yamaha Gear 125 juga mendukung kenyamanan pengendaranya. Seperti fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starting motor lebih halus saat dinyalakan. Fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya, sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System** yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran. [po/byn]