KARAWANG – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang Chapter merayakan setahun usianya pada Sabtu (3/8). Mengangkat tema ‘Anniversary Kahiji’, acara digelar di Rumah Makan Indo Sari Alam, Karawang, Jawa Barat.

Memasuki usia setahun, pengguna dan pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI Karawang Chapter ini bener-bener mantul. Di seriap acaranya selalu diselipi kegiatan positif.

HPCI Karawang Chapter, memepringati hari ulang tahun pertamanya dengan mengadakan Sunatan Massal dan donasi operasi bibir sumbing.

Baca juga :  PCX Tangerang, Berlatih Santun di Base Camp Safety Wahana Honda

Acara dihadiri bikers HPCI Karawang Chapter sekitarnya serta tak kurang dari 500an bikers dari berbagai klub yang ada di dalam IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) serta dari PBKB (Paguyuban Bikers Karawang Bersatu).

Herry Kewel Ketua HPCI Karawang Chapter mengatakan, Anniv yang pertama ini sengaja mengkonsepkan acara semenarik mungkin serta berkesan buat para tamu undangan.

“Kita mengadakan acara ini tidak hanya hiburan, tapi di sertai dengan acara sosial peduli kemanusiaan yaitu sunatan massal dan bantuan operasi bibir sumbing,” ujar bikers yang akrab disapa Kang Herry ini.

Baca juga :  Ulang Tahun di Tengah Corona, PCX Jaktim Rayakan dengan Baksos

Pada kesempatan bersama ini, di lokasi yang sama, diadakan juga deklarasi HPCI Subang Chapter. Selamat dan sukses terus buat HPCI Karawang Chapter dan selamat bergabung HPCI Subang Chapter. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *