GORONTALO – Salah satu komunitas motor Nmax yang bernama Black Max Gorontalo (BMG) menggelar deklarasi sekaligus perayaan ulang tahun perdananya dengan sukses.

Perayaan yang digelar di Taman Wisata Pentadio Resort di Kabupaten Gorontalo pada 14 September 2019 dihadiri ribuan bikers Gorontalo dan sekitarnya. Acara berhasil mempersatukan seluruh anggota BMG Gorontalo agar semakin solid dan eksis.

Baca juga :  Jambore Nasional Asosiasi Smash Pecah di Pantai Mutun-Lampung

Bikers berasal dari club dan Komunitas di Girontalo. Antara lain yang tergabung dalam YRFI Gorontalo, Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) serta komunitas lainnya.

Dalam kegiatan bersejarah ini, beragam aktivitas dan hiburan menarik turut disajikan. Mulai dari fun game, roling city, sosialisasi tentang safety riding, deklarasi, potong tumpeng, doorprize sampai pesta regge.

Bro Oman ketua BMG Gorontalo menyatakan suka cita club-nya atas suksesnya gelaran Aniversary 1th & deklarasi Black Max Gorontalo. 

Baca juga :  Obor & Lampion Warnai Perayaan HUT ke-13 SupraX 125 Community

“Selanjutnya saya berharap, semoga seluruh angota bisa membawa nama baik BMG Gorontalo dan membina hubungan yang baik sesama seluruh club dan komunitas di Gorontalo, serta menjalin persaudaraan tanpa batas,” tutupnya. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *