JAKARTA – Banyak cara untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar, mulai dari menjaga pola makan hingga rutin melakukan olah raga setiap hari atau di akhir pekan. Seperti yang dilakukan salah satu komunitas yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) juga punya cara tersendiri untuk menjaga stamina tetap sehat.

Mengusung tajuk #serubarengyaris, Sabtu (21/9) pekan lalu, berlokasi di Walking Drum Pati Unus, Jakarta Selatan. Komunitas TYCI menggandeng komunitas Master Boot Camp, komunitas yang anggotanya rutin melakukan kegiatan olahraga untuk melakukan sharing tips dan trik agar menjaga tubuh tetap bugar.

Baca juga :  'MJI Garage Sale', Ajang Silaturahmi dan Jual Beli Pernak Pernik Mercedes-Benz

Selaku komunitas otomotif yang juga peduli akan kesehatan, terlebih banyak diantara anggota TYCI yang juga rutin melakukan aktifitas mengendarai mobil yang cukup intens. Tentu stamina menjadi hal prioritas demi menjaga keselamatan selama perjalanan.

Dengan melakukan berbagai macam gerakan olahraga, seperti skipping, push up, squat hold, plank, hurdle jump, dan lain-lain, diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi syaraf di tubuh. Merangsang indera dan meningkatkan konsentrasi menjadi lebih tajam.

Baca juga :  Bikers Dakwah Syukuran Hari Jadi Ke-1 Rangkul Bikers Jaga Keimanan

“Setelah bulan lalu, kita mengadakan acara ngopi bareng, tentu kita juga ingin memiliki gaya hidup seimbang. Tertantang untuk mengadakan kolaborasi dengan komunitas olahraga. karena itu, bersama 2 influencer, teman-teman TYCI dan Master Boot Camp, olahraga bareng dengan harapan selain bisa seru-seruan bareng, tapi juga bikin badan jadi sehat dan bugar,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Kegiatan – kegiatan positif seperti ini, juga akan terus digelar oleh TYCI Rencana bulan depan TYCI juga akan melaksanakan kegiatan #serubarengyaris yang tidak kalah menarik.

Baca juga :  Komunitas ALERT! Awalnya 20 Orang Sekarang Tembus 1400 Member

“Dengan merangkul komunitas non otomotif dalam setiap kegiatan #serubarengyaris,tentu akan banyak hal-hal positif yang bisa didapat, dan akan memberikan keuntungan bagi para anggota TYCI, bahwa banyak komunitas lain yang juga menularkan semangat positif.” tutup Irwan.  [Po/ebi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *