BALI – Komunitas yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan acara Jambore Yaris 2018, megusung konsep Never Stop With Yaris, Jelajah Pulau Dewata. acara berlangsung sejak 17 – 23 November pekan lalu, dengan rute Jakarta – Surabaya – Bali- Semarang.

Peserta tidak hanya datang dari anggota TYCI namun berbagai kalangan pengguna Yaris turut hadir demi terjalin persaudaraan bertajuk All Yaris All Brother. Sebanyak 150 peserta dari berbagai kota turut berpatisipasi dalam Jambore Yaris 2018 ini.

Baca juga :  Keseruan MB W211 CI Bandung Chapter di Acara ‘Eksplore de Yogyakarta’

Jambore kali ini juga sekaligus TYCI mendeklarasikan 2 chapter baru yaitu TYCI Chapter Bali yang deklarasinya bertempat di Dafam Savvoya Seminyak Bali dan TYCI Chapter Semarang.

Terdapat hal positif yang dilakukan oleh para peserta Jambore Yaris. para anggota komunitas yaris secara bersama-sama melakukan tindakan nyata untuk menjaga kemajuan pariwisata dan lingkungan dengan membersihkan sampah di Pura di Sangeh, Bali dan menyalurkan 4 tong sampah dari Krisna dan 2 Tong Sampah dari Toyota yaris Club Indonesia.

“Ini cara kami dalam menjaga kemajuan pariwisata negeri ini, dengan turut serta membersihkan sampah dan memberikan tong sampah di Pura yang banyak di kunjungi oleh wisatawan asing, kami berharap tempat ibadah ini bisa selalu terjaga kebersihannya dan bisa menaikan jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke kawasan Pura di Sangeh ini.” ujar Irwan Prasojo, selaku Ketua umum TYCI.

Baca juga :  MTC INA Ramaikan Launching Aplikasi Terbaru Bank Mandiri

Selain itu acara Jambore Yaris 2018 ini juga mendapat support dari diler Toyota seperti saat para anggota Jambore singgah di kota tegal dan jaringan diler NASMOCO Brebes memberikan bantuan dengan mengecek kendaraan dan membagikan water fluid secara gratis. bahkan AUTO2000 Probolinggo turut serta menyediakan THS (Toyota Home Service) untuk menjaga rombongan selama perjalanan menuju pulau Dewata. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *