JAKARTA – Mengawal pemotor libur Lebaran,  Wahana Honda hadirkan 2 AHASS Siaga Lebaran. 400 Pemotor tercatat singgah di sini.

Bengkel AHASS Siaga Lebaran ini sengaja dihadirkan untuk membuat liburan Lebaran konsumen lebih aman dan nyaman. Bersama jaringannya, PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan dua bengkel AHASS Siaga+ yang berlokasi di:

1. PT Nusantara Surya Sakti

Jl. Gatot Subroto No. 99, RT.003/RW.001, Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138

2. PT Prima Sukses Motor

Baca juga :  Berikut Pemenang Kontes Mekanik Wahana Honda

Rukan Inkopau, Jl. Raya Bekasi No.KM 25 Blok C.32, RW.1, Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur

Beroperasi tanggal 5–15 April 2024

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, jumlah pengunjung di kedua AHASS Siaga+ tersebut selama periode Idul Fitri 2024 tercatat lebih dari 400 orang.

“Kedua AHASS Siaga+ tersebut beroperasi sejak tanggal 5–15 April 2024. Pada hari raya dan H+1 Idul Fitri 2024, kedua AHASS Siaga+ tersebut tidak beroperasi,” ujar pria yang biasa dipanggil Beni ini.

Baca juga :  Layanan Honda wahana Kini Hadir di Kepulauan Seribu

Pelayanan di periode mudik dan balik

Beni mengutarakan, kedua AHASS Siaga+ tersebut beroperasi guna tetap memberikan pelayanan kepada konsumen motor Honda di masa libur mudik tahun ini, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Selain dua AHASS Siaga+, kami juga menyiapkan lima AHASS Siaga. Namun, kelima AHASS Siaga itu beroperasi seperti di hari biasa,” jelas Beni.

Beni berterima kasih kepada berbagai pihak yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga, khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang pada periode mudik serta balik tahun ini.

Baca juga :  Wahana Gelar Workshop Konten Kreatif Bagi Blogger dan Vlogger

Bagi konsumen motor Honda yang ingin melakukan perawatan motornya pascamudik, dapat mengunjungi bengkel AHASS terdekat atau melakukan booking service terlebih dahulu melalui Aplikasi Wahana Honda (WANDA). {PO/Mir}