JAKARTA – Banyak kegembiraan dihadirkan Yamaha Indonesia dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha di tahun 2019 ini. Apresiasi diberikan kepada masyarakat umum dengan hadiah spesial.

Selama tiga hari 12 Juli – 14 Juli 2019, motor Yamaha gratis masuk ke Taman Impian Jaya Ancol. Hal ini tentunya menjadi kabar menggembirakan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan ini di tempat rekreasi itu.

Caranya, pengguna motor Yamaha cukup menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) untuk mendapatkan kesempatan bagus masuk Ancol tanpa dikenakan biaya untuk motornya. Harus diingat, gratis ini hanya untuk motor saja, sementara penunggang tetap membayar.

Baca juga :  BMW Astra Rilis Serial Pertama 'Singkong Keju'

”Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Yamaha. Kami harapkan dapat menghadirkan weekend yang lebih seru di Ancol,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ulang Tahun Berhadiah

Sebelumnya, Yamaha juga mengabarkan siap menebarkan hadiah bagi masyarakat yang melayangkan ucapan selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan melalui berbagai media sosial selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Baca juga :  RIP Simpson Sang Inspirator Produk keselamatan Para Pebalap

Caranya sebagai berikut :

  • Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter)
  • Follow social media Yamaha Indonesia
  • Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64
  • Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman.

Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas. Ayo, ambil bagian pada perayaan ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tahun buat Yamaha ! [PO/Haz]

Baca juga :  Setelah Isu Buruk di Medsos, Survey Menyatakan Kepercayaan Pada Honda Tetap Tinggi

Komentar pilihan juri berhak mendapatkan hadiah :

  • 1 unit motor Yamaha Vixion-R
  • 15 Helm MTX YF-N5
  • 100 buah jas hujan
  • 500 buah T-Shirt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *