TANGERANG – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka Kamis, (18/7). Oleh wakil Presiden (wapres) M. Jusuf Kalla, digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

GIIAS 2019 akan berlangsung selama 11 hari peyelengaraan mulai 18 – 28 Juli 2019. Dalam sambutanya, Wapres M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, mengatakan, “Tema Future in Motion dalam pameraan ini artinya adalah bagaimana suatu dinamika industri mobil ini kedepan, industri mobil indonesia dimulai sejak sebelum jaman kemerdekaan, dewasa ini kemajuan industri mobil kita telah berkembang hampir 70 tahun, jadi kita haruslah mendukung industri ini dengan sebaik-baiknya, kita padukan tentunya dengan kemajuan ekonomi kita,”

Lebih lanjut Kalla menambahkan, “Saat ini isu terbaru bagaimana industri kendaraan mobil listrik telah berkembang,  ini juga tentu dibutuhkan segalam macam services bagaimana mencapai ini baik oleh produsen dan perangkat pendukung, pemerintah juga terus mendunkung program ini baik dari segi regulasi dan kebijakan – kebijakanya.”

Baca juga :  Kustomfest "Color of Difference" Hadirkan Pesawat Kustom Pertama Anak Bangsa

Tahun ini GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia GAIKINDO yang ke 27. Tercatat, 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung akan ambil bagian dalam GIIAS 2019.

Mengusung tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019.

Baca juga :  Ada “Promo Sekampung Untungnya Segunung” Dari Adira Finance di PRJ 2024

Dibuka untuk umum mulai sore hari pukul 17.00, berbagai program interaktif dan edukatif, serta fasilitas pameran yang nyaman menjamin hadirnya beragam ide dan inspirasi. Ditambah berbagai promo yang ditawarkan peserta pameran, menjadikan salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini tidak boleh dilewatkan

Harga tiket masuk ke arena pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019. Pihak peyelengara memberlakukan tiket dua harga, yakni weekday dan weekend.

Untuk weekday (Senin-Jumat) tiket sebesar Rp 50 ribu, sementara untuk weekend atau akhir pekan (Sabtu – Minggu), harga tiket menjadi Rp 100 ribu.

GIIAS 2019 juga melakukan kerjasama dengan blibli.com menawarkan tiket pre sale, yang dapat di beli secara online melalui aplikasi e-commerce ini. Tiket pre-sale GIIAS dijual dengan diskon 10 persen dan telah dibuka penjualannya hingga 17 Juli 2019. Sementara harga tiket normal masuk GIIAS akan berlaku mulai 18 Juli 2019.

Baca juga :  IMOS 2018, Akan diBanjiri Berbagai Teknologi Terbaru Roda Dua

Harga tiket pre-sale untuk Senin-Jumat seharga Rp 45 ribu, sedangkan untuk harga pre-sale GIIAS untuk Sabtu-Minggu Rp 90 ribu. Tiket pre-sale GIIAS untuk VIP dibanderol Rp180 ribu, sedangkan harga normal dipatok Rp 200 ribu. Tiket pre-sale GIIAS bisa dibeli di Blibli. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *