JAKARTA – Sebuah program unggulan tengah digelar oleh Adira Finance, yakni Umrah Untuk Sahabat. Umrah gratis ini bisa diperoleh oleh ratusan nasabah. Soal Umrah hadiah, ulama menyatakan itu sebagai sebuah anugerah.

Ya, memang anugerah. Siapa sangka keberuntungan berpihak pada salah satu nasabah dari sekian ribu nasabah. Bisa berangkat ke tanah suci adalah impian semuat umat Islam.

Berbagai upaya dilakukan agar bisa menginjakkan kaki ke baitullah, ziarah ke makam Rasulullah dan menjelajah negeri arab, negeri lahirnya para nabi.

Program Umrah Untuk Sahabat dipersembahkan Adira Finance untuk para nasabahnya dengan cara diundi. Untuk periode pertama, seratusan nasabah diberangkatkan pada Oktober tahun ini.

Baca juga :  Mau Cicilan Kamu Dilunasin ? Ikuti Harcilnas Bersama Adira

Soal umrah yang berasal dari hadiah, ulama mengatakan anugerah yang halal untuk diterima.

Salah satu ulama kharismatik, Buya Yahya mengatakan, apabila seseorang menjalankan ibadah haji atau umroh dari hadiah sebab membeli sesuatu hukumnya sah.

“Kita beli sesuatu lalu dihadiahi umroh, misal beli kerupuk hadiah umroh atau haji, karena hadiah maka sah,” jelas Buya Yahya sebagaimana dijelaskannya di kanal youtube Al-Bahjah TV.

Royalty Adira Finance untuk Nasabah

Dalam keterangannya, Adira Finance menjelaskan, “Umrah Untuk Sahabat” merupakan program loyalty dari Adira Finance yang tujuannya memberikan kemudahan untuk pelanggan Adira Finance yang ingin berangkat umrah.

Program ini berupa program kupon undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Adira Finance dan tidak hanya yang beragama Islam saja namun juga bisa diikuti oleh pelanggan yang beragama lain. Program ini berlangsung sejak Februari – Juni 2024.

Baca juga :  5 Langkah Mudah Melepas Ban Serep Mitsubishi Xpander

Pelanggan Adira Finance dapat mengikuti program “Umrah Untuk Sahabat” dengan mendapatkan kupon undian melalui beberapa cara. Ini membuka kesempatan yang lebih besar bagi pelanggan untuk memenangkan undian.

Cara mengikuti program “Umrah Untuk Sahabat”:

  1. Mengunjungi Pameran Sobat Adira Expo 2024, yaitu event offline yang diadakan di area cabang Adira Finance mulai bulan Januari – Juni 2024.
  2. Mengakses aplikasi adiraku, dengan memilih salah satu diantara cara berikut:
  3. Menukarkan 5000 adirapoin dengan kupon undian “Umrah Untuk Sahabat”
  4. Membeli asuransi mikro seperti DBD, Tifus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite
  5. Memperpanjang asuransi (renewal insurance)
Baca juga :  Program Adirapoin, Banyak Untung Buat Sahabat Hadiah Ratusan Juta

Melalui program “Umrah Untuk Sahabat”, Adira Finance ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan yang telah mengakses adiraku dan menggunakan adirapoin serta mengajukan pembiayaan baru melalui Event Sobat Adira Expo 2024. {PO/Mir}