JAKARTA – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan komunitas Non Otomotif yaitu Spider Verse Indonesia (SVI) yang merupakan komunitas pecinta Spider-Man dengan menyuguhkan cosplay kostum Spider-Man dari masa ke masa.

Kolaborasi dua komunitas ini, diadakan dalam bentuk Nonton Bareng (Nobar) fun activity yang juga bertepatan dengan film seri terbaru Spider-Man ‘Far From Home’ yang telah tanyang di bioskop Indonesia.

Acara #serubarengyaris diadakan di FX Sudirman pada Sabtu – Minggu (6-7/7), yang diisi oleh beberapa keseruan antara lain, diantaranya, games dengan hadiah menarik bagi pengunjung mall, dan juga SVI acting pose.

Baca juga :  Aksi Sosial TYCI di Masa Pandemi Covid-19

Pengunjung mall dapat berfoto bersama komunitas SVI dengan berbagai macam kostum Spider-Man, tak hanya itu TYCI juga menampilkan mobil Toyota New Yaris dari para member yang di branding bertemakan TYCI X SPIDER-VERSE dengan design yang menarik dan konseptual.

“Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI , youth, fun, dan active, kami sangat senang bisa berkolaborasi bersama mereka dan melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman.”  ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI

Baca juga :  Untuk Konsumen yang Tidak Mudik, Honda Gelar Silaturahmi Virtual Keluarga di Desa & di Kota, Banjir Hadiah

Selain itu menurut Prasojo, kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas non otomotif, kegiatan ini juga bertujuan agar menaikkan keeksistensian dari teman-teman komunitas TYCI & SVI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dapat lebih mengenal Spider-Verse Indonesia dan TYCI sehingga kami dapat menambah keanggotaan dan mempermudah kami, SVI untuk dapat bekerjasama dengan komunitas lain untuk dapat menghibur anak-anak kurang mampu yang ada di RSU di Indonesia di masa mendatang.”  tutup Patia Marbun, selaku Ketua Spider-Verse Indonesia. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *