BOGOR – Setelah sempat menghilang dari industri tanah air, brand otomotif asal India, Mahindra kembali masuk ke Indonesia dengan meluncurkan kendaraan segmen komersial Mahindra Scorpio Pik Up, Kamis (17/10) di Jeep Station Indonesia (JSI), Jawa Barat.

Mahindra Scorpio Pik Up diperkuat dengan mesin mHawk kapasitas 2.200 cc dengan tenaga hingga 140 hp dan torsi 320Nm, serta dibekali dengan transmisi manual 6 percepatan. Transfer mode kendara 2WD dan 4WD dilakukan secara elektronik.

Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahinda Ltd mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar otomotif yang paling atraktif di Asia Tenggara. Bahkan market kendaraan komersial di Indonesia merupakan yang paling kompetitif.

Baca juga :  Yaris Beats Corner Ajang Kreativitas Kalangan Milennial

“Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa,” ujarnya.

Moitra menambahkan, Mahindra Scorpio Pik Up sudah mendapat penerimaan secara global sehingga ia optimis produk ini juga akan laris di Indonesia. Dalam bisnisnya di Indonesia Mahindra bekerjasama dengan RMA Indonesia sebagai mitra distributor serta layanan aftersales.

“Hari ini Mahindra bersama RMA memulai petualangan dengan memperkenalkan produk baru Mahindra Scorpio Pik Up. Produk ini untuk fleet customer, seperti perkebunan, pertambangan, dan lain-lain yang akan dipasarkan di Jawa, Sumatera dan Kalimantan,” lanjut Moitra.

Baca juga :  Datsun Boyong Semua Model Andalan di IIMS Surabaya

Sementara itu, Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indoensia juga meyakini Mahindra Scorpio Pik Up akan sukses karena memiliki nilai yang kuat baik dari sisi fitur maupun performa, serta layanan purna jual.

“Jaringan layanan purna jual yang luas di 10 lokasi seluruh Indonesia akan memastikan mudahnya ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan yang membutuhkan Pik Up. Mahindra Scorpio Pik Up juga didukung garansi 3 tahun atau 100.000 km untuk konsumen,” terang Muhkherjee.

Baca juga :  Datsun Cross Raih Penghargaan “Best City Car” Indonesia Car of The Year 2018

Mahindra Scorpio Pik Up dirilis dalam dua model single cabin dan double cabin, hanya transmisi manual. Adapun harga yang ditawarkan untuk yang Scoprio Pik Up Single Cab 4×4 MT dibanderol Rp 278 Juta, sedangkan untuk Scoprio Pik Up Double Cab 4×4 MT ditawarkan dengan harga Rp 318 juta. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *