CIKARANG – Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Cikarang mengadakan Anniversary yang ke-5 pada tanggal 2-3 Juli 2022 di Hotel Grand Paradise Lembang.

Anniversary kali ini mengusung tema ‘Semangat Bergerak dan Maju Bersama’. Tema tersebut tidak lepas dari efek pandemi. TCRI pun mengajak para member tidak terlena dalam pembatasan-pembatasan aktivitas.

“Teruslah berkarya dan bergerak menjalin serta mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik. Maju Bersama adalah bagian dan keinginan dalam komunitas ini agar anggota dan keluarga bisa bersama-sama merasakan kebersamaan dan kebahagian dalam setiap event yang diadakan oleh TRCI chapter Cikarang,” jelas keterangan TRCI.

Baca juga :  HUT Ke-13, TYCI Usung Tema Lampaui Batas di Kota Atlas

Tidak kurang dari 42 kendaraan melakukan konvoi dengan penuh semangat kebersamaan merangkai untuk menyemarakkan dan mensukseskan acara anniversary.

Acara ini dihadiri juga oleh para sahabat TRCI dari chapter lain diantaranya, chapter Depok, Jakarta, Bekasi, Karawang, Priangan dan Tegal. Hal ini menunjukkan bahwa persaudaraan Toyota Rush Club Indonesia terjalin dengan baik antar chapter dan saling mensupport pada setiap kegiatan.

Baca juga :  Agya Ayla Solidaritas Touring Ceria ke Situ Gunung Sukabumi

Dalam sambutannya Ketua chapter TRCI Cikarang om Otto menyampaikan bahwa momen-momen penting seperti anniversary diharapkan semua anggotanya bisa ikut ambil bagian untuk meramaikan dan mensukseskan acara.

“Karena event seperti inilah yang dapat mempersatukan rasa kebersamaan, rasa kekeluargan sehingga dengan demikian istilah guyub rukun akan terwujud. Guyub yang berarti Bersama dan rukun adalah tidak ada atau menghindari perselisihan diantara anggota,” kata Otto.

Baca juga :  Kampanye Safety, Kutu Community Gelar Lomba Mewarnai Helm Anak  

Acara dikemas sangat meriah dengan beberapa fun games, hiburan musik dan pembagian doorprize dari pihak sponsor.

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia atas waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini bisa terlaksana, dan yang paling utama Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para sponsorship baik internal maupun eksternal yang telah ikut berpartisipasi untuk terlaksananya kegiatan ini,” ujar Gatot Selaku Ketua Pelaksana Anniversary TRCI Chapter Cikarang kali ini.