KENDARI – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) kembali memiliki chapter baru, kali ini bertempat di cafe Kopi 41, Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (28/9) pekan kemarin. Chapter TAC Kendari secara resmi terbentuk.

Deklarasi yang di hadiri langsung oleh Sekretariat Jenderal (Sekjen) Pengurus Pusat TAC, Andi yang sekaligus pula memberikan plakat sebagai tanda resmi di deklarasikannya TAC chapter Kendari.

Ketua TAC Chapter Kendari, Eka mengatakan,”Dengan adanya deklarasi ini menjadi bentuk komitmen dari Agya Club hadir di Bumi Anoa dengan sejumlah misi. Misi itu yakni menjadi komunitas yang bukan hanya sekedar pecinta mobil keluaran Toyota, melainkan juga hadir membawa misi sosial atau kegiatan kemasyarakatan,”

Baca juga :  Baksos Para Raja untuk Korban Tsunami Banten & Lampung

Lebih lanjut Eka menambahkan,“Poin terpenting adalah bagaimana kami hadir membawa misi sosial melalui kegiatan baksos.”

Memiliki anggota sebanyak 60 orang. Selepas deklarasi TAC Kendari telah memiliki program kerja untuk tahun mendatang. Diantaranya diharapkan komunitas ini hadir sebagai mitra pemerintah dalam hal mempromosikan wisata yang ada di Sultra melalui kegiatan touring bersama.

“Jadi kita ini komunitas Agya Club Indonesia yang sudah terbentuk sejak 2014 dan memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan Kendari sendiri menjadi Chapter ke-45 se-Indonesia dan Chapter ke-13 se-Sulawesi.” tambah Eka.

Baca juga :  Sambut New Normal, TAC Jakarta Gelar Kopdar Goes To Munas

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar pun sangat mudah hanya dengan melakukan pendaftaran online di Toyota Agya Club Indonesia dan melengkapi sejumlah dokumen persyaratan dan biaya administrasi sebesar Rp300 ribu. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *