JAKARTA – JOYCUP Tournamen 2024 digelar spesial BMW Astra pada tengah pekan ini. BMW Astra menyiapkan tiga mobil terbaiknya untuk hadiah hole in one.

Membeli mobil BMW di BMW Astra banyak untungnya. Salah satunya, reward buat konsumen mengikuti kejuaraan tahunan JOYCUP Tournamen 2024 yang digelar di Royale Jakarta Golf Club, 3 Juli 2024.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu menyebutkan, banyak pegolf amatir ingin ikut turnamen ini. Namun sayangnya, JOYCUP Tournamen 2024 merupakan kejuaraan golf spesial yang dipersembahkan hanya buat konsumen BMW yang membeli kendaraannya di Astra BMW.

BMW Astra kembali menyelenggarakan JOYCUP untuk keempat kalinya bagi para pelanggan loyal. Sebagaimana karakteristik mobil BMW, olahraga golf dan balap menjadi dua kegiatan yang disukai konsumen BMW.

“Apalagi golf berkembang pesat di Indonesia. Jika dulu golf olahraga orang tua, kini kalangan muda banyak yang suka golf,” ujar Sanfrantis Tanu pada konferensi pers, Selasa (2/7/24) di BMW Astra Cilandak, Jakarta.  

Baca juga :  Meski Pandemi, Astra Tetap Gelar ‘SATU Indonesia Awards’ Program Spesial Jaring Anak Muda Inspiratif

Jumpa wartawan ini juga dihadiri Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka.

Sanfrantis Tanu mengatakan, antusiasme pelanggan setia BMW Astra terhadap JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya.

Dalam event ini, peserta dapat menikmati bermain golf dengan sesama pelanggan BMW Astra, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis antara satu dengan yang lain.

Secara turnamen, Joycup bukan sekadar memanjakan para konsumen BMW Astra, tetapi juga tercatat di ajang golf amatir dunia.

Setelah sukses dengan turnamen golf sejak tahun 2021, tahun ini JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) turnamen golf amatir terbesar di dunia.

Baca juga :  Tekiro Mechanic Contest 2023: Melahirkan Siswa Juara dengan Tools Terbaik

“Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia. Selain itu pemenang JOYCUP juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final,” tambah Sanfrantis.

Dari segi hadiah, JOYCUP Tournamen 2024 sangat menggiurkan. BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa 3 unit BMW yaitu: BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf.

Tidak hanya hole-in-one, berbagai hadiah eksklusif seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan dalam acara JOYCUP 2024.

Baca juga :  BMW Astra Rilis Serial Pertama 'Singkong Keju'

Dari sisi pendukug acara, JOYCUP Tournamen 2024 mendapat sokongan Astra Credit Companies (ACC). Selain ACC ikut serta pula Asuransi Astra, ada Asia Golf, Jaya Kreasi Indonesia, Tjahja Sakti Motor.

Lalu Asuransi Raksa, Mayapada Hospital, Jago Coffee, You C1000, Teazzi Tea Shop, Belfoods, Leka Indonesia, Veska by Leka Indonesia, Kahf, Gatsby, BioAqua, Botanical Essentials, dan GAIA Hotel Bandung. {PO/Mir}