JAKARTA – NMAX “TURBO” menjadi produk andalan Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Terjual ribuan, NMAX terbaru banyak diincar konsumen Yamaha.

Tak berlebihan, karena lebih dari 1 dekade, NMAX menjadi sepeda motor Yamaha yang paling banyak diminati konsumen. Karena itu, generasi terbarunya, NMAX “TURBO” juga paling banyak diminati konsumen.

Di Jakarta Fair atau PRJ 2024, NMAX “TURBO” yang di-launching awal Juni 2024 menjadi primadona di booth Yamaha yang hadir di open space pameran akbar tahunan tersebut.

Yamaha mengabarkan, booth Yamaha tahun ini kembali hadir memabawa banyak kejutan. Mengusung tema “50th Anniversary Yamaha Motor Indonesia”, para pengunjung PRJ disuguhkan dengan beragam promo pejualan menarik.

Baca juga :  Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, Motor Cruiser Premium dengan Gaya Italia yang Lebih Mantap

NMAX “TURBO” menjadi primadona yang banyak diburu oleh pengunjung. Di area booth Yamaha, calon konsumen dapat menjajal langsung fitur unggulan motor yang memberikan sensasi berkendara TURBO, yaitu Riding Mode dan juga Y-Shift di area “TURBO” corner.

Hingga lebih dari 2 minggu berlangsungnya PRJ, setidaknya NMAX Series generasi terbaru telah terjual hingga ribuan unit.

Pengunjung PRJ 2024 umumnya penasaran dengan tampilan desain, serta beragam fitur canggih di NMAX “TURBO”, khususnya fitur terkait performa berkendara gahar yang dimiliki motor ini.

Baca juga :  NMax Turbo Mengaspal, Pree Ordernya 1.000 unit Dalam 40 Menit

“Saya ingin mencoba beberapa fitur turbo yang viral, seperti Riding Mode dan juga Y-Shift. Harga NMAX “TURBO” 37 juta-an memberi banyak fitur-fitur canggih,” ungkap Affan salah satu peminat motor matic berbadan besar ini.

Selain terpikat dengan desain, fitur, maupun performa “TURBO” yang dimiliki motor, keinginan Affan membeli NMAX “TURBO” juga didorong karena adanya promo penjualan spesial di PRJ dalam rangka perayaan ulang tahun Yamaha yang ke-50 di tahun ini. {PO/Mir}

Baca juga :  Harga Kymco Like 150i di IIMS 2019 Hanya Rp 28.8 Juta

Promo penjualan tersebut meliputi sebagai berikut:

  1. Doorprize undian berhadiah logam mulia (total 50gr), unit sepeda motor, riding gear, dan produk elektronik.*
  2. Special gift berupa perhiasan, apparel dan aksesoris resmi Yamaha.*
  3. DP ringan dan potongan tenor.*

*Syarat dan ketentuan berlaku