Ford Ranger

OREGON – Seorang penyelam rekreasi tanpa sengaja menemukan sebuah truk pickup Ford Ranger di dasar sungai Columbia dengan kondisi dimana masih terdapat kerangka manusia di dalamnya.

Berdasarkan laporan dari KTTV. Pihak berwenang telah melakukan investigasi mengenai temuan kendaraan berserta kerangka manusia tersebut, menurut pihak berwenang indenfikasi jenazah masih dilakukan.

Namun berdasarkan data kendaraan yang didapat pihak berwenang setempat, pickup Ford Ranger terdaftar atas nama Maynard Koen yang dilaporkan oleh keluarganya telah hilang 26 tahun lalu.

Baca juga :  Sambut HUT Ke-24, Yamaha dan BAF Kolaborasi Promo Diskon Menarik

Surat izin mengemudi Koen juga ditemukan di dalam truk, mengungkapkan dia sebagai penduduk Prosser, Washington yang lahir pada tahun 1911, serta dilaporkan ia telah menghilang sejak Agustus 1993.

Ford Ranger Koen ditemukan oleh penyelam di sisi Oregon dari sungai Columbia, kendaraan tengelam dengan kedalaman sekitar 6 meter melewati ujung dermaga.

Kantor Sheriff Umatilla yang menangani penemuan ini, menjelaskan sebagian truk masih dalam kondisi sangat baik saat ditarik kebibir sungai.

Baca juga :  Honda Wahana Gelar Mudik Gratis untuk 1500 Peserta

Saat ini pihak berwajib juga masih terus menyelidiki dan memastikan apakah ada kemungkinan pelanggaran ataupun hanya kelalaian dari Koen sendiri yang menyembabkan kematianya dan memastikan apakah jasad yang terdapat di Ford Ranger tersebut adalah Koen. [Po/Bgs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *